Agendakan Diskusi Presiden Jokowi Menjadi Calon Wakil Presiden Pemilu 2024

Terasriau.com Pekanbaru – Pasca isu 3 periode dan perpanjangan masa jabatan Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia, menyusul isu Calon Wakil Presiden pada Pemilihan Umum tahun 2024 kembali Jokowi adalah sosok sebenarnya yang akan dicalonkan.

Isu Jokowi sebagai calon Wakil Presiden membuat para pencari ilmu pengetahuan akan agendakan Diskusi KOPI bertema “Pasangan Calon Presiden & Wakil Presiden (Joko Widodo) : Sah atau Tidak?.

Dibuat diskusi dengan tujuan dan maksud untuk mengetahui dan memahami melalui kajian Peraturan Perundang – undangan, Politis, dan Etis di Indonesia.

Adapun pembicara saat diskusi adalah Reki Wahyudi, S.H sebagai Pemuncak Fakultas Hukum Universitas Islam Riau tahun 2022, dan Berri Parma, S.H sebagai Pemuncak Fakultas Hukum Syariah & Hukum Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau tahun 2022 beserta Geofani Milthree Saragih, S.H sebagai Penulis Jurnal Hukum & Anggota Badan Kajian Konstitusi Fakultas Hukum Universitas Riau.

Selanjutnya pemandu acara M. Rowi Aulia merupakan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Riau.

Diketahui peserta diskusi sementara menurut keterangan Budi Kurnia Rahayu akan dihadiri oleh beberapa mahasiswa diberbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta ditambah mahasiswa magister hukum (S2).

“Kemungkinan acara akan hadir beberapa mahasiswa negeri dan/atau swasta S1 & S2 namun masih dalam konfirmasi,” terangnya kepada awak media Centroriau.id pada Senin (03/10).

Agenda diskusi dilaksanakan pada Selasa, 04 Oktober 2022 pukul 19.00 WIB – Selesai dan bertempat di Angkringan 17 Barokah jalan Kaharuddin, Nst, Simpang Tiga, Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru.

Dikatakan penyelenggara tempat tersebut dipilih karena tersedia banyak menu dengan harga terjangkau oleh kalangan mahasiswa.

“Tersedia berbagai menu dan ekonomis harganya,” jelasnya seraya mengakhiri.

Sumber : Centroriau.id