Wakil Sekretaris Hukum dan HAM KNPI Riau, Afriadi Andika Ucapkan Selamat HUT Humas Polri

Wakil Sekretaris Hukum dan HAM KNPI Riau, Afriadi Andika Ucapkan Selamat HUT Humas Polri

CENTRO RIAU Pekanbaru-Memperingati HUT Humas POLRI ke 72 Tahun.  yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2023, Wakil Sekretaris Hukum dan Ham DPD KNPI Provinsi Riau Afriadi Andika, S.H.M.H.  mengucapkan selamat HUT Humas POLRI ke 72 Tahun: Adapun tema HUT kali ini adalah “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju,”.

 

“Selamat Hari HUT Humas POLRI ke 72 Tahun 2023 untuk seluruh institusi polri, yang bertugas setiap wilayah Republik Indonesia 38 Provinsi,di Provinsi Riau Khususnya wilayah Kota Pekanbaru,” kata Afriadi Andika, S.H., M.H.

 

Wakil Sekretaris Hukum dan Ham DPD KNPI Provinsi Riau Afriadi Andika, S.H.M.H.  dan jajaran mengucapkan selamat dan sukses atas Hari HUT Humas POLRI Tahun 2023 peran Humas sangat penting bagi institusi Polri, sebab humas memiliki peran dalam menciptakan nama baik institusi. Tak hanya itu, Humas Polri juga berperan sebagai penghubung antara internal di Kepolisian dengan masyarakat, semoga kedepan sinergitas dan kemitraan dan setiap elemen Pekanbaru,” ujar Afriadi Andika.

 

Dalam hal ini saya berharap perhatian dan dukungan para institusi polri, masyarakat wartawan dan setiap elemen untuk membantu menciptakan situasi yang kondusif di tengah masyarakat melalui dengan menciptakan memberikan informasi yang up-to-date kepada publik melalui sesama jurnalis.

 

“Semoga selalu menghasilkan inovasi baru dalam mendukung terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). PRESISI Polri adalah kebutuhan akan sebuah sistem dalam menyatukan seluruh layanan data, memberikan kemudahan dalam membuat/membangun sebuah layanan baru, mengintegrasikan layanan yang telah ada dan membuat sebuah standarisasi layanan dari hulu hingga hilir. Sesuai slogan polri di era bapak Kapolri jenderal polisi Drs. LISTYO SIGIT PRABOWO, M.SI. Responsibilitas dan transparansi berkeadilan yang menyertai pendekatan pemolisian prediktif ditekankan agar setiap anggota Polri mampu melaksanakan tugasnya secara cepat dan tepat, responsif, humanis, transparan, bertanggung jawab, serta berkeadilan. Konsep Presisi diharapkan tidak hanya sekadar menjadi jargon namun juga benar-benar diterapkan dalam bertugas.**