oleh

Sesuai dengan Caturdharma Perguruan Tinggi, Dosen Universitas Islam Riau (UIR) aktif melakukan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM)

-YLPI UIR-26 views

Terasriau.com — Pada hari selasa, 20 agustus 2019, Dosen Program Studi Ekonomi Syariah Dan Perbankan Syariah melakukan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PkM) di Desa Selat Baru Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis.

Dosen yang berpartisipasi sebagai tim dalam pengabdian masyarakat ini adalah Dr. Zulkifli, MM., M.E.Sy, Ficha Melina, SE.Sy., M.E dan Muhammad Arif, S.E., MM dengan tema Peran Wakaf Bagi Peningkatkan Ekonomi Masyarakat.

Loading...

Kegiatan ini dilakukan dengan memberikan berbagai materi diskusi dan Tanya jawab bersama masyarakat Desa Selat Baru Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis terkait peran wakaf bagi peningkatkan ekonomi masyarakat.

Kegiatan ini disambut baik oleh Kepala Desa Selat Baru Rahayu Nendang, S.Pi. Kades berharap kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini dapat menambah pengetahuan masyarakat mengenai konsep wakaf dan pengimplementasian wakaf agar dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

Baca Juga :  Rektor UIR Lepas 10 Dosen & Pegawai Umroh ke Mekkah

Kami sebagai tim pengabdian masyarakat program studi Ekonomi Syariah Dan Perbankan Syariah mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang telah mendukung dan membantu kami sehingga kami dapat melakukan pengabdian masyarakat di Desa Selat Baru Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis.

Komentar

Berita Lainnya