oleh

AG. Maulana Pemuncak Fakultas Agama Islam UIR

-YLPI UIR-88 views

Pekanbaru, Teras Riau ; Fakultas Agama Islam menggelar yudisium (27/09) bertempat di Aula FAI UIR dengan jumlah wisudawan 32 orang yang terdiri 24 orang dari Program Studi Pendidikan Agama Islam, 8 orang dari Program Studi Ekonomi Syariah.

Ag. Maulana dinobatkan sebagai Pemuncak dengan meraih IPK tertinggi 3.70 berpredikat sangat memuaskan.

Ag Maulana lahir di Sungai Apit, 20 Agustus 1997 putera ke 5 dari pasangan bapak Agustus (alm) dan Ibu Raini. Selain mempunyai prestasi akademik yang baik juga mempunyai prestasi bidang minat bakat yaitu tari Melayu dan tarik suara.

Ditemui di lokasi acara Muhammad Arif, S.E.,M.M sekretaris Prodi Ekonomi Syariah mengucapkan tahniah dan selamat, dan mengatakan Selama menjadi mahasiswa dia Ag. Maulana memang menonjol, kreatif dan punya bakat tambahan. Seperti mempunyai kemampuan sebagai MC dan berjiwa wirausaha yang tinggi saat ini mempunyai usaha tuah tanjak dan dia juga menjadi pengurus laboratorium kewirausahaan FAI UIR, tutup Muhammad Arif.

Baca Juga :  UIR-USIM Sepakat Kerjasama di Bidang Pendidikan

Dekan Fakultas Agama Islam UIR Dr.Zulkifli, M.M.,M.E.Sy dalam sambutannya mengharapkan lulusan tidak berpuas diri dengan pencapaian hari ini, serta mempunyai soft skill tambahan agar dapat bersaing di masyarakat. Alumni juga diharapkan menjaga nama baik almamater dan ilmu bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara.

Komentar

Berita Lainnya