oleh

Pasca Demokrasi Merajut Persaudaraan NKRI

Kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk menjadikan suasana yang kian memanas. Tertulis agar seluruh masyarakat dapat menciptakan suasana tentram, damai hingga keputusan MK. Mari satukan kekuatan kita jangan sampai setelah pemilu masih adanya marah-marah dan sakit hati, mari kita rangkul kembali demi kemajuan bangsa. Dengan berakhirnya pesta demokrasi, maka perbedaan-perbedaan politik maupun pilihan sudah saatnya dikesampingkan. Tentu saatnya nilai-nilai pesaudaraan yang sempat terkoyak dirajut kembali. Rakyat Indonesia harus kembali merekat setelah berbulan-bulan tersekat.

Berbagai macam gejolak politik ditengah pemilu antara lain muncul gerakan demokrasi diberbagai daerah dan nasional seiring berjalannya waktu tentunya harapan masyarakat membutuhkan ketenanggan dan kenyamanan dalam beraktivitas berbagai macam profesi yang ada kemudian terpenuhinya kebutuhan secara ekonomi.

Loading...
Baca Juga :  LLDIKTI Kembali Gelar EA III Berhadiah Rp 110 Juta, UIR Bertekad Pertahankan Gelar Juara

Tradisi politik yang harus diwariskan para elite kepada generasi muda, umumnya masyarakat Indonesia. Sehingga dengan demikian demokrasi kita akan semakin baik dan berkualitas yakni dengan saling menerima siapa saja yang terpilih dalam kursi kepresidenan.

Maka dari itu diperlakukan sikap kepemimpinan yang mampu menyejukan suasana pasca pemilu untuk damai secara continue di tengah-tengah masyarakat.

PENULIS : IRWAN GESMI,S.Sos,M.Si
PENGAMAT POLITIK DAN PEMERINTAHAN UNIVERSITAS ISLAM RIAU

Komentar

Berita Lainnya