oleh

Jelang Idul Fitri, Balmon Batam Buka Posko Monitoring dan Penanganan Gangguan Spektrum Frekuensi Radio

BATAM, Terasriau.com- Dalam rangka hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Balai Monitor Spektrum Frekuensi Kelas II Batam membuka Posko Monitoring dan Penanganan Gangguan Spektrum Frekuensi radio di wilayah Batam sekitarnya.

Pembukaan pelaksanaan kegiatan yang ditandai dengan koordinasi ke Perum LPPNPI Air dan Cabang Batam dan Indosat oleh Kepala Balmon Spektrum Kota Batam Heryanto dan stafnya, Indra Sofani.

Loading...

“Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 27 Mei hingga 14 Juni 2019 sesuai dengan Nota Dinas Plt. Direktur Pengendalian SDPPI – Kementerian Komunikasi dan Informatika RI,” kata Indra Sofani kepada media ini, di ruang kerjanya, Selasa (28/5/2019).

Dijelaskannya, tim ini juga memantau persiapan-persiapan Posko Terpadu Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, ORARI, RAPI dan Operator Seluler di beberapa titik meliputi Bandar Udara, Pelabuhan Domestik, Pelabuhan Internasional Internasional, Pusat-pusat Bisnis dan Pemerintahan Kota Batam.

Baca Juga :  Kepri Bertekad Sumbang Devisa Terbesar dari Sektor Pariwisata

” Kita telah membuka Posko Monitoring dan Penanganan Gangguan Spektrum Frekuensi Radio di wilayah Kota Batam dan sekitarnya dalam rangka Idul Fitri 1440 H ditandai dengan Koordinasi ke Perum LPPNPI Airnav Cabang Batam dan Indosat,”tutupnya.

Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas II Batam membawahi seluruh kabupaten/kota di provinsi Kepulauan Riau. Mereka berkantor Jalan DR. Cipto Mangunkusumo – Sekupang, Batam 29428 Kepulauan Riau. (*/r).

Komentar

Berita Lainnya