oleh

Polda Kepri Gelar Apel Kesiagaan Bencana

-Kepri-158 views

KEPRI, (Terasriau.com) – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengatakan pihak kepolisian menggelar apel siaga bencana serentak bersama jajaran Polresta di Wilayah Hukum Polda Kepri, Rabu (21/11).

Apel siaga bencana yang digelar ini merupakan kesiapan Polda Kepri dan jajaran mengantisipasi menghadapi anomali cuaca, yang ditandai curah hujan yang tinggi disertai angin kencang di Kepulauan Riau.

Loading...

“Tadi pagi Polda Kepri dan Polresta jajaran Polda Kepri menggelar alat peralatan Bantuan SAR sebagai langkah kesiapan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Irjen Pol Andap Budhi Revianto kepada Media , di Mapolda Kepri, Rabu (21/11).

Ket Foto : Personil Polda Kepri dan jajaran Polresta gelar apel siaga bencana di masing-masing wilayah hukum, Rabu (21/11). foto humas

Di tengah kondisi cuaca saat sekarang ini, Kapolda Kepri menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan utamanya bagi masyarakat di wilayah pemukiman yang rawan akan bencana banjir, longsor dan angin puting beliung.

Baca Juga :  Gesa Pembangunan Demi Kesejahteraan Masyarakat

“Pengguna transportasi laut/air agar memperhatikan keselamatan dengan mempedomani ramalan cuaca dari BMKG dan penggunaan Life Jacket,” ujarnya.

Selain itu, Kapolda Kepri juga mengingatkan para Pengendara kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati perhatikan kerawanan akibat pohon tumbang, genangan air dan jalan licin.

“Terima kasih atas kerja sama yang baik diantara kita, semoga kita semua dapat terhindar dari musibah dan bencana, Insyaa Allah, Aamiin YRA,” pungkasnya. (*).

Komentar

Berita Lainnya