oleh

Menjelang Idul Adha 1442H, Raja Mustakim Hadiahkan 2 Ekor Kerbau

TERAS Riau Nusantara- Menyambut Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 H/20 Juli 2021, Pengusaha asal Simandolak di Batam, Raja Mustakim, Hadiahkan 2 ekor Kerbau untuk 14 warga WhatsApp Group (WAG) Balai Godang Simandolak, kerbau tersebut akan di kurbankan di Desa Simandolak, kecamatan Benai, Kuansing- Riau.

Adapun 14 orang warga WAG BGS, yang dapat hadiah dari suami Cen Sui Lan, anggota DPR RI itu adalah Adnan M Judin, Khalis Binsar, Mak Ohua, Yasman, Roni, Karta Atmaja, Hendri Buana, Amir Husin Tanjung, Yurnalis, Marnius Sulaiman, Erison Jasmir, Raja Jusmanita, Badar Banjar Barua, dan Jasman Ahong.

Loading...

“Alhamdulillah, Kami sangat berterima kasih kepada Raja Mustakim yang telah menghadiahkan 2 ekor kerbau untuk di Kurbankan di Masjid Jamik Simandolak, pada Idul Adha tahun ini” ujar Adnan M Judin saat ditemui awak media di kediamannya Jalan Kartama Pekanbaru, pada Rabu, 14 Juli 2021.

Baca Juga :  Tinjau Jalan Longsor, Bupati Instruksikan PUPR Bangun Jalan Alternatif

Kedermawanan Suami dari Cen Sui Lan itu, tidak diragukan lagi di Kenegerian Simandolak, ia sangat peduli dengan Tokoh Agama, Pendidikan di Simandolak, Sosial budaya dan lain sebagainya itu.

” Benar! Raja Mustakim atau biasanya kami panggil ‘Mak Takim’ telah menghadiahkan dua ekor kerbau untuk 14 orang warga Kenegerian Simandolak, dan dua kerbau tersebut sudah disediakan dan dalam keadaan sehat” ucap Ustad Roni Putra, yang juga biaya S2nya di UIN Suska Riau, di tanggung oleh Dirut PT Raja Indosin Simandolak itu (PT.RIS). “Semoga berkah untuk Mak Takim dan keluarganya” tambah Roni Putra.

Saat berita ini di terbitkan, Raja Mustakim membenarkan bahwa ia menghadiahkan 2 ekor kerbau, hal itu dikatakannya lewat Adnan M Judin, penasehat warga IPKS Pekanbaru. (Krt)

Baca Juga :  Masyarakat Antusias Ikuti Vaksin di Gerai Vaksinasi TNI-Polri Pasar Selasa Polsek Benai

Komentar

Berita Lainnya