Kapolda Kepri Ajak Teladani Akhlak dan Kepimpinan Menjalani Tugas

Kepri401 Views

KEPRI, (Terasriau.com) – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengajak anggota Polri yang muslim untuk meneladani akhlak dan kepemimpinan yang diimplementasikan dalam tugas sehari- hari.

“Semoga kita semua dapat meneladani Ahlak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dengan cara memuliakan, memaknai dan mewujudkan yang diimplementasikan kedalam tugas sehari-hari sebagai anggota Polri,” kata Irjen Pol Andap Budhi Revianto dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M di Mesjid Al- Halim, Komplek Mapolda Kepri, Kamis (22/11).

Ket Foto : Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto memberikan sambutan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Al-Halim Mapolda Kepri, Kamis (22/11). foto humas

Pada kesempatan tersebut, Irjen Andap sebagai orang nomor 1 di Polda kepri itu juga mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bagi seluruh umat Muslim, secara khusus bagi Personel dan ASN Polda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Saptono Erlangga menambahkan, dalam kegiatan ini, Tim Hadroh Polda Kepri mengawali sekaligus membuka kegiatan dimaksud, selanjutkan Pembacaan Ayat Suci Al Quran dan Saritilawah.

“Kegiatan berikutnya yaitu tausyiah yang disampaikan Ustad H. Muhammad Chanra SH, MH dengan thema meneladani akhlak kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW, kita wujudkan Polri yang Berprestasi & Inovatif dalam mengamankan Pemilu 2019,” ujar Erlangga.

Dijelaskannya. pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H / 2018 M di Masjid Al-Halim Polda Kepri yang berjalan hikmat dan lancar.

Hadir pada acara ini, diantaranya ;
Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K, Wakapolda Kepri
Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, Ustadz H. Muhammad Chanra, SH, MH, Irwasda Polda Kepri dan para pejabat utama (PJU) Polda Kepri serta Personel dan ASN Polda Kepri. (*)