Setelah di Riau, Tanjak Relawan Anies Presiden RI 2024 akan Dibentuk di Provinsi Kepri

TERAS Riau PEKANBARU- Dukungan terhadap Anies Baswedan terus bergulir. Buktinya, setelah Provinsi Riau, Tanjak Relawan Anies Baswedan Presiden RI 2024 dalam waktu dekat akan dideklarasikan di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Hal itu disampaikan oleh inisiator Eddy Akhmad RM dan Putera usai melakukan pertemuan dengan beberapa orang tokoh dari Kepri yang sengaja datang Kepekanbaru di salah satu hotel berbintang di Pekanbaru, Minggu, 26/12.

Menurut Mantan Ketua Umum Dewan Kesenian Riau (DKR) ini, mereka sengaja datang untuk membicarakan mekanisme serta strategi pembentukan Tanjak sebagai relawan Anies Baswedan di Kepri.

“Sebagai mana yang saya sampaikan sebelumnya, mereka hari ini khusus datang untuk berkonsultasi terkait rencana pembentukan Tanjak Relawan Anies di Kepri. Menurut mereka dari hasil pertemuan kami, respon masyarakat Kepri sangat luar biasa terhadap Anies Baswedan,” ujar Mantan Anggota DPRD Provinsi Riau 2004-2009.

Sementara itu, menurut Fahmi salah seorang tokoh pemuda Kepri yang hadir, setelah dirinya mendapat informasi terkait keberadaan Tanjak sebagai Relawan Anies Baswedan di Provinsi Riau, dirinya langsung memberikan informasi kepada tokoh-tokoh masyarakat Kepri. “Dan alhamdulillah, semua merespon positif.

Oleh sebab itu, kami datang ke Riau menemui bang Eddy RM dan Bang Poetera untuk membicarakan teknis dan strategi pembentukan Tanjak di Kepri,” terang Fahmi. Dan Fahmi menjelaskan, usai pertemuan ini, mereka akan kembali ke Tanjung Pinang untuk melakukan pertemuan dan pembentukan Tanjak di Kepulauan Riau.