oleh

Wujud Kepedulian Kapolsek Batam Pulangkan Nenek Wagimah

KEPRI, (Terasriau.com) – Sebagai bentuk kepedulian Kapolsek Batam Kota bersama Bhabinkamtibmas, memulangkan seorang nenek waginah di Bandara Hang Nadim Batam ke kampung halamannya di Wonodri Kebondalem, Semarang, pada Rabu (21/11/2018).

Berawal dari informasi masyarakat yang beredar di media sosial mengenai seorang nenek renta bernama ibu waginah yang tinggal menumpang di rumah warga dan hidup sebatang kara.

Loading...

Mengetahui hal tersebut, AKP Ricky Firmamsyah SH, SIK, MH selaku Kapolsek Batam Kota segera  memerintahkan Bhabinkamtibmas Kel. Baloi Permai Brigadir A. Rahim untuk mencari informasi keberadaan Nenek Waginah tersebut.

Diketahui nenek Waginah tersebut tinggal di Legenda Malaka Blok J3 No. 19 RT.06/04 Kel. Baloi Permai, menumpang dirumah yang dulunya RT dilingkungan tersebut. Sebelumnya Nenek Waginah berpindah-pindah tempat dengan menumpang rumah warga yang bersedia menumpangkan Nenek Waginah tersebut.

Baca Juga :  BPBD Pemprov Riau, Siap Tetapkan Siaga Darurat Jika Banjir Menghawatirkan


Selanjutnya Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan lurah, serta tokoh masyarakat untuk mengupayakan kepulangan Nenek Waginah kekampung halamannya di Wonodri Kebondalem Semarang.

Setiba di bandara Hang Nadim, Batam,  akhirnya Nenek Waginah didampingi oleh salah satu warga menghantar pulang langsung ke kampung halamannya (*)

Komentar

Berita Lainnya