oleh

FOPI Riau Apresiasi FOPI Dumai Pada Kejurkot Dumai Tahun 2021.

Terasriau.com Dumai- Sejak Walikota Dumai membuka secara resmi Kejuaraan Kota (Kejurkot) pada 19 Oktober 2021. Komite Olaraga Nasional Indonesia, (KONI) Kota Dumai sebagai penyelenggara mempertandingkan 17 cabang olahraga, ada 10 nomor pertandingan yang dipertandingkan, atlit yang mengikuti Kejurkot ini sebanyak 49 orang dari 8 klub yang tersebar di Kota Dumai. Cabang Olaraga Petangue adalah salahsatu yang dipertandingkan diantaranya. Dalam giat itu, FOPI Riau Apresiasi FOPI Dumai, Pada Kejurkot Dumai Tahun 2021.

Pada kesempatan itu, Pengurus Federasi Olahraga Petanque Indonesia Riau, yang di wakilkan oleh Joni Alpen., M.Pd., AIFO. sebagai Wakil Ketua, bidang Bimpres, Ibu Leni Apriani., M.Pd dan Bidang Perencanaan anggaran, Budi Satria., SE., M.MA. Turut hadir dalam hal memenuhi undangan dari ketua umum FOPI KOTA Dumai, Dedi Dasmon., S.Pd., M.Pd. Dan menyerahkan medali kepada pemenang.

“Kami pengurus FOPI provinsi Riau, sangat apresiasi serta kagum dan bangga dengan pengurus FOPI kota Dumai, yang sudah membuktikan kepada KONI bahwasanya Cabor Petanque, bisa ikut dan memberikan warna baru dunia olahraga kota Dumai.” Ujar Joni Alpen kepada awak media, Senin, 25 Oktober 2021.

Masih kata Joni Apen,”Kami berharap nantinya akan banyak lagi event yang dilakukan di Dumai, dengan banyaknya event. Tentunya akan mengasah mental atlet itu sendiri.” Tambahnya lewat keterangan tertulisnya kepada media ini.

Selesai mengalungkan medali kepada Pemenang, Ketua Umum KONI Kota Dumai menggungkapkan, “semoga petanque menjadi olahraga primadona baik di Dumai, Riau dan tingkat nasional” harapnya.

Baca Juga :  TNI AL Gagalkan Penyeludupan 9 Ton Bawang Merah di Perairan Bengkalis Riau

Kesempatan lain, Bimpres FOPI Riau Leni Apriani mengharapkan. Selesainya kegiatan Kejurkot ini nantinya, atlet Dumai bisa dibina dan bisa diberi ruang untuk berprestasi yang lebih tinggi dicabor Petanque.
Mengingat ada dua event yang akan di ikuti nantinya. Yakni Kejurda Petanque tahun 2022 di Venue Kampus UIR dan PORPROV Kuansing 2022.

“Kami dari pengurus FOPI Riau mengucapkan selamat kepada atlet yang sudah berprestasi dan terima kasih kepada Pengurus FOPI Dumai dan Ketua Pelaksana Kejurkot Dumai Bpk. Zambri., S.Pd yang sudah bertungkus lumus demi kelancaran kegiatan kejurkot cabor petanque ini.” Tutup Joni Alpen .

Komentar

Berita Lainnya