Aktivitas Ilegal “Kecing CPO” Kembali Beroperasi di Dumai

Kota Dumai297 Views

TERAS Riau Dumai – Aktivitas giat “kencing” minyak Crude Palm Oil (CPO) ilegal kembali beroperasi di Bukit Timah dan Bagan Besar. Dimana beberapa hari lalu Patroli Gabungan Polres dan TNI Kodim 0320 Dumai, dinilai oleh LSM DPD GAKORPAN Riau tidak membuahkan hasil alias gagal.

“Dugaan saya, patroli gabungan Polres Dumai dan TNI Kodim 0203 Dumai, tidak membuahkan hasil, sebab, saya saja baru lewat bersama Tim Gakorpan di Wilayah Bukit Timah dan Bagan Besar masih beroperasi penampungan CPO itu,”ujar Rahmat Pangabean, Jumat, 23 Desember 2022. Sore WIB.

Saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, penjaga di penampungan CPO itu mengatakan,”Patroli memang ada beberapa hari yang lalu Bang! tapi oknum polisi dan TNI hanya foto foto saja disini, tak ada perintah tutup ataupun perintah lainya,”kata penjaga pada penampungan CPO di Bagan Besar.

“Saya melihat juga ada oknum Insan Pers yang menulis bebas, terkait pemberitaan pada medianya yang menyebutkan tidak ditemuinya aktivitas dalam giat Patroli,”ujar Rahmat Pangabean yang turun langsung ke Lokasi (red).

Saat berita ini diterbitkan, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K masih dalam usaha tahap konfirmasi. (Krt)