oleh

JONI WARDI Ajak Masyarakat Jangan Terpancing Isu Negatif

Pekanbaru, TerasRiau.com- Sehubungan dengan memanasnya situasi politik yang terjadi saat ini baik di media online maupun di media sosial Facebook pasca pemungutan suara pemilu serentak pada tanggal 17 April 2019 dan ajakan untuk melakukan people power pada tanggal 22 Mei 2019 di jakarta pasca pemungutan hasil pemilu 2019 oleh KPU RI.

Ajakan untuk melakukan pengerahan massa “people power” tersebut telah menyebar ke seluruh wilayah dan mempengaruhi partai kualisi, simpatisan serta relawan salah satu capres dan cawapres.

Loading...

Hal itu dapat mengganggu situasi Kamtibmas. JONI WARDI selaku ketua relawan RNPAS (Relawan Nasional Prabowo sandi) memberikan apresiasi kepada seluruh petugas yang telah bekerja maksimal dalam Pemilu serentak Pilpres dan Pileg pada 17 April 2019 yang berlangsung Transparan Jujur dan Adil (Jurdil) serta demokratis.

Baca Juga :  Ustadz Mas’ud Tahidin Kupas Soal Motivasi Kerja di Al Munawwarah UIR

Selin itu juga mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan dilingkungan masing-masing,serta menyerahkan proses perhitungan hasil pemilu kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan jangan terpancing isu-isu negatif yang tidak jelas,karena Pemilu telah usai dengan jurdil, siapapun yang terpilih itulah pilihan rakyat yang harus kita hormati secara Demokrasi serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. (Rls/ab)

Komentar

Berita Lainnya