Reki Wahyudi Sandang Gelar Sarjana Hukum, Ini Kata Fuad Santoso Ketua KNPI Riau

Terasriau.com Pekanbaru – Pada hari Kamis, 17 Maret 2022 telah terlaksana Via Zoom Meeting Ujian Komprehensif Jurusan Hukum Tata Negara di Fakultas Hukum Universitas Islam Riau.

Salah satu peserta yang di uji adalah Reki Wahyudi secara sah sandang gelar Sarjana Hukum (S.H), Mahasiswa Hukum di salah satu anggota Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau dibawah naungan Fuad Santoso, S.H., M.H.

Dikatakan Fuad Santoso, S.H. M.H selaku ketua DPD KNPI Riau Meskipun disibukan dengan berbagai urusan organisasi dengan segala kegiatan yang diikuti tidak membuat tugas akhir keteledoran.

“Saya tau betul adinda Reki Wahyudi ini memiliki banyak mengikuti kegiatan diberbagai organisasi tetapi ia pandai manajemen waktu yang efektif, kuliah ok organisasi ok,” ujar Ketua KNPI Riau lewat via telpon.

“Semoga kedepan KNPI semakin maju dan saya bangga terhadap Kanda Fuad Santoso, S.H., M.H yang telah berkenan merangkul kalangan mahasiswa untuk berkontribusi khusus nya pemuda generasi bangsa,” sambung Reki Wahyudi kepada Ketua KNPI Riau seraya mengakhiri di via telpon.