Pemain IPKS-FC Cedera, IPKS Pekanbaru Salurkan Donasi

TERAS RIAU PEKANBARU -Ikatan Pelajar Keluarga Simandolak (IPKS) Pekanbaru, salurkan donasi kepada Rexi Hadi Eka Putra pemain IPKS-FC yang cedera saat berlaga diturnamen PSKS Cup ke-33 beberapa waktu yang lalu.

Hadir dalam penyaluran donasi tersebut, ketua IPKS, Drs.Syamwar, Ketua koordinator bidang Sosial dan Humas diwakili Darnibon Lonjor, serta Karta Atmaja.

“Kedatangan kami kesini untuk menyalurkan donasi dari anggota IPKS Pekanbaru, yang kami kumpulkan via WhatsApp WAG IPKS,” Sebut ketua IPKS Pekanbaru, Drs.Syamwar, Minggu, 13 Maret 2022. Malam WIB.

“Terima kasih atas perhatian/kepedulian anggota IPKS Pekanbaru terhadap anak kami Rexi, yang mengalami cedera saat berlaga di turnamen PSKS yang memperkuat IPKS-FC waktu itu,”kata Ayah Rexi Hadi Eka Putra, Hamdan, S.Pd di Pekanbaru.

“Semoga bantuan untuk biaya pengobatan dari anggota IPKS menjadi amal ibadah bagi para pendonasi,” Tambah Hamdan kepada awak media centroriau.id.

Rexi Hadi Eka Putra adalah pemain Bek Kiri IPKS Fc, ia cedera tulang siku sebelah kanan, sehingga beberapa hari yang lalu dirawat di salah satu rumah sakit di Pekanbaru.

oleh karena itu, kepengurusan organisasi IPKS Pekanbaru ‘open donasi’ untuk Rexi Hadi Eka Putra agar dapat meringankan beban biaya pengobatannya.