Pemulihan Pasca Banjir, Babinsa bersama masyarakat laksanakan karya bakti

Pemulihan Pasca Banjir, Babinsa bersama masyarakat laksanakan karya bakti

Inspirasi149 Views

Sentajo raya – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/KT Kodim 0302/Inhu Serda widodo bersama warga gotong royong bersihkan lingkungan dan jalan di Kelurahan muara langsat akibat banjir, Kecamatan Sentajo raya, Kabupaten kuantan singingi, Sabtu (27/01/2024).

Adapun pelaksanaan kegiatan karya bakti Babinsa bersama warga tersebut, aparatur Kelurahan muara langsat dengan membersihkan jalan dan parit. Danramil 02/KT melalui Babinsa muara langsat Serda widodo mengatakan bahwa kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan ini dalam rangka kerja bakti TNI yang mana pelaksanaannya tersebut merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah binaannya.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan yang ada di Kelurahan muara langsat semakin terlihat menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor,” katanya.

Lebih lanjut, kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. “Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” katanya.***