oleh

Kuliner Kuansing Hadir Sebagai Menu di Resepsi Pernikahan Putri dari Rektor UNRI.

Sate Toge Dapur Synergy, yang beralamat di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Salahsatu Menu di Resepsi Pernikahan Anak Rektor UNRI.

Kuliner khas Kabupaten Kuansing itu, termasuk salahsatu menu di acara resepsi pernikahan Ulva dan Eko.

Loading...

Dalam acara pernikahan putri dari Rektor UNRI tersebut, Sate toge Dapur Synergy Pekanbaru, ikut ‘menggoyang lidah’ para undangan , sekaligus mengenalkan makanan khas Kuansing kepada para tamu , juga kepada keluarga besar mempelai laki-laki dari Kabupaten Kaur-Bengkulu.

Koki Dapur Synergy mengatakan” Iya! Sate Toge menjadi menu pilihan dalam acara resepsi pernikahan putri dari Prof . Aras Mulyadi, kami siap ‘menggoyang lidah para tamu” ujar Koki Dapur Synergy, Bu Eli, kepada Terasriau.com di Grend Central Hotel , jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Sabtu, 13 Maret 2021.

Baca Juga :  Sering Lihat Foto Makanan? Hati-hati Bisa Bikin Gagal Diet

Tidak Tanggung-tanggung! keluarga besar Eko dari Bengkulu, juga menginginkan Sate Toge Kuansing ikut hadir di acara resepsi pernikahan di Bengkulu nantinya.

” Kami juga berharap kepada Koki Sate Toge Dapur Synergy, juga hadir memperkenalkan menu Khas Kabupaten Kuansing-Riau ini di Bengkulu nanti” katanya salahsatu keluarga Eko, saat di tanya awak media (KRT)

Komentar

Berita Lainnya