oleh

Gulai Cipuik ‘Dapur Synergy’ Hadir dihatinya Pencinta Kuliner Pekanbaru

TERAS Riau Pekanbaru-Beragam jenis makanan dapat di jumpai di sudut Kota Pekanbaru, mulai dari makanan tradisional, makanan khas, hingga makanan kekinian yang dewasa ini mendapat tempat di hati pencinta kuliner.Seperti Gulai Cipuik Dapur Synergy Pekanbaru.

‘Gulai Cipuik’ Khas Kuansing yang beralamat di Dapur Synergy Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru. Dapur Synergy ini, menyediakan beberapa menu yang dapat di pilih sesuai kebutuhan perut para pencinta kuliner di Pekanbaru

Loading...

“Iya, saya bersama kawan-kawan rindu masakan Kuansing, maka itu, kami kunjungi Dapur Synergy masakan Kuansing” ujar Asrin Hamzah kepada Terasriau.com pada Selasa, 13 Juli 2021 di Pekanbaru.

Asrin Hamzah datang ke Dapur Synergy bersama rekannya Prof. Sudi Fahmi, SH. MH, Syamsul Aswar, SH.MH., dan R. Moh. Sukandar. Mereka ini berdomisili di Pekanbaru yang rindu masakan daerah asalnya, Kuansing.

Baca Juga :  Kepala Suku Kampung Musisi, Berikan Tanjak Kepada Kepala BNNP Riau.

” Marilah kita berbondong-bondong untuk mencicipi masakan Dapur Synergy, mungkin dengan cara ini kita bisa membantu membudayakan masakan kampuang kito di Pekanbaru!” Kata Syamsul Aswar, SH.MH mantan Kadis Kehutanan Kabupaten Pelalawan.

Tidak tanggung-tanggung, koki Dapur Synergy, ‘Tek Eli’ menyebutkan berbagai menunya, gulai jengkol pucuk ubi, pepes ikan, goreng teri kelapa, goreng ikan patau, gulai cipuik dan otun udang. Serta banyak juga menu dadakan seperti Toluar Barendo . (KRT)

Komentar

Berita Lainnya