oleh

Warung ‘Pak Daut’ di Benai, Menjadi Serbuan di Masa Pandemi, Ada Apa?

TERAS Riau Kuansing-Di tengah pandemi virus corona (Covid-19), warung ‘Pak Daut’ menjadi buruan masyarakat, kerena, setiap orang dituntut harus bisa menjaga kesehatan tubuhnya. Hal ini sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona. Untuk mempertahankan kondisi tubuh, diperlukan sistem imun yang kuat.

Jangan khawatir, sejumlah resep minuman tradisional juga bisa menambah imunitas tubuh. Dilengkapi dengan rempah-rempah alami, minuman tradisional ini juga bisa menghangatkan tubuh.

Loading...

Minuman yang dinamakan ‘Anti Corona’ ini, terdapat di Warung Kopi ‘Pak Daut’ Desa Talontam, Kecamatan Benai, Kabupaten Kuansing-Riau. Warung tersebut menjadi serbuan para tokoh masyarakat, Alim Ulama, hingga ke kalangan anak muda.

Seperti yang dikatakan Seorang Pemuda Novri Mahmud ” Sangat digemari dan menjadi minuman terfavorit dimasa pandemi” Ujar Pemuda Desa Pulau Lancang itu, pada malam, Ahad, 4 Juli 2021.

Baca Juga :  Sosialisasi Tempe Mie Instan oleh Kukerta UNRI di Simandolak

” Iya, bahan minuman ini sangat alami, bisa menghangatkan tubuh , dan menambah imun tubuh, beberapa bahanya yakni, serai, jeruk nipis, jahe, gula aren asli” kata Pak Daut saat sambil melayani para pengunjung warungnya.

Komentar

Berita Lainnya