Rektor UNRI Terima Vaksin Covid-19 Sinovac, Vaksinasi dilakukan di RS. UNRI

Pendidikan332 Views

Terasriau.com PEKANBARU-. Rektor Universitas Riau (UNRI), Prof. Dr. Ir.H. Aras Mulyadi, DEA, telah menerima vaksin Covid-19 Sinovac. Proses vaksinasi dilakukan di Rumah Sakit (RS) UNRI, Kampus Bina Widya, Pekanbaru. Vaksin diberikan Rektor, Senin 15 Maret 2021.

Rektor disuntik vaksin oleh tim medis, di dampingi direktur RS UNRI dr. H. Surya Hajar Fitria Dana, SpP (K), FCCP, FISR. “Kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk pencegahan dan perlindungan dari Covid-19. Pemberian vaksin dilaksanakan di RS UNRI oleh Tim Vaksinasi RS UNRI yang diketua oleh dr misra kamalia mkm,” ujar Surya.

Pada kesempatan itu, Rektor UNRI menghimbau agar seluruh sivitas akademika UNRI selalu memperhatikan protokol kesehatan. Walau telah adanya vaksin, jangan sampai membuat kita kendor, dan harus diimbangi dengan memperhatikan protokol kesehatan, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan.

Pada kesempatan itu, Direktur RS UNRI, menyampaikan terkait peningkatan pelayanan di RS UNRI, akan melakukan penambahan dokter spesialis baru, serta percepatan pelayanan rumah sakit yang prima. ***unrinew