oleh

Warga Batak di Kuansing jangan Bingung jika hanya mencari Tempat Bahagia, nah! Ini tempatnya.

TERAS RIAU Kuansing-Indonesia memang sangat terkenal sebagai salah satu negara yang kaya akan suku dan kebudayaan, tak heran, jika kedua hal ini pun menjadi daya tarik bagi wisatawan

Dan dari sekian banyaknya suku di Indonesia, batak adalah salah satu paling populer dari Provinsi Sumatera Utara, seperti di Kabupaten Kuansing, Riau. Pasnya, 200 meter dari Tugu Carano Kota Teluk Kuantan, Ada sebuah warung/lapo Tuak yang menjadi buruan pengunjung.

Loading...

“Saya yang datang dari Pekanbaru, sangat bahagia bergabung bersama warga suku Batak di Kabupaten Kuansing, sebab! disini sambil minum tuak, saya terhibur juga dengan lagu -lagu daerah Sumatera Utara” ujar seorang pengunjung Lapo Tuak Tar-Tar, pada 20 November 2021 di Teluk Kuantan.

Baca Juga :  PT. DPN Disebut Perusahaan 'Nakal'di Nusantara

Pemilik Lapo atau warung, Jan Freddy Butarbutar sangat membuka lebar pintu laponya untuk semua suku di Indonesia,”Pintu lapo terbuka lebar untuk semua suku di Kabupaten Kuansing,” ucapnya kepada awak media.

Warung Tuak Tar-Tar di Kota Teluk Kuantan, sudah sangat cukup untuk anda yang bingung mencari kebahagiaan. Apalagi lidah anda menyukai budaya batak.

Nah, bagi yang penasaran, datang saja pada 25 Desember 2021 di warung Tuak Tar-Tar di Teluk Kuantan.

Komentar

Berita Lainnya