Jalan Utama Menuju Pelabuhan Penagi Kabupaten Natuna ,Rusak Parah

Headline1203 Views

Jalan pering yang menuju kepelabuhan penagi kabupaten natuna sudah mulai hancur karna pengikisan air Laut atau abrasi. Tampak lobang-lobang lakukan seperti kubangan di sepanjang jalan di perkirakan sejauh 4km.

Ketu DPD PERPAT Natuna riyan andriyanada saat di hubungi oleh awak media ini mengatakan,
“Ini adalah jalan aset Provinsi saya sebagai Ketua persatuan pemuda tempatan (PERPAT) Kabupaten Natuna meminta kepada Gubernur dan dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi untuk mengangarkan sebagian anggaran tahun 2023 ini untuk perbaikan jalan menuju pelabuhan penagi,
karena ini adalah jalan vital atau jalan utama menuju pelabuhan dan kampung tua penagi kabupaten natuna, maka dari itu kita meminta kepada pihak terkait untuk meng utamakan pembangunan nya ,ujar riayan.

Sementara itu” Roni kambe tokoh pemerhati Publik’ warga tempatan penagi, saat di hubungi melalui sambung tlp seluler nya mengatakan, jalan menuju pelabuhan penagi itu memang sudah parah kerusakan nya,
takutnya nanti ada warga yang menjadi korban melewati nya , karen ini adalah jalan aset Provinsi maka dari itu kita meminta kepada pakGubernur kepri dan pihak terkait untuk secepatnya memperbaiki jalan tersebut, ucap Kambe.

pos by arizal