YBM PLN Unit Induk Distribusi Berikan Bantuan ke 28 anak Dhuafa dan Yatim.

Kota Pekanbaru, Riau1098 Views

TERAS RIAU, Pekanbaru ,-Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Distribusi Riau dan Kepri menyalurkan bantuan ke 28 anak -anak kaum dhuafa yang masih belajar pada bangku SD/SMP, bantuan diserahkan oleh Ketua RW 8 H. Baharuddin, S.Sos. M.Si dan Ketua Masjid H. Zul Efendi di Masjid Arafah, kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru, Riau. (9/1/2023). Pukul 19.30 WIB.

“Program bantuan untuk anak-anak ini rutin kami laksanakan setiap bulannya sebagai bentuk kepedulian rekan-rekan pegawai PLN Unit Induk Distribusi Riau-Kepri dan masuk ke dalam program pemberdayaan ekonomi, terutama dhuafa,”kata H. Zul Efendi dari pihak PLN yang juga ketua Masjid Arafah.

Menurut Zul Efendi, bantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban hidup warga dhuafa. Bantuan tersebut berasal dari zakat penghasilan pegawai muslim PLN Unit Induk Distribusi Riau-Kepri yang ditunaikan setiap bulan melalui YBM PLN Unit Induk Distribusi Riau-Kepri.

“Bantuan yang diberikan ini berasal dari dana zakat penghasilan para pegawai PLN Unit Induk Distribusi Wilayah Riau-Kepri yang memang dikhususkan untuk saudara-saudara kita yang termasuk dalam kategori dhuafa,” ujar H. Zul Efendi

Sementara itu, H. Baharuddin, selaku ketua RW 08 yang mewakili masyarakat penerima manfaat di anak-anak kaum Dhuafa, mengucapkan terima kasih atas perhatian dari YBM PLN Unit Induk Distribusi Wilayah Riau Kepri.

“Terima kasih kepada seluruh pegawai PLN Unit Induk Distribusi Wilayah Riau Kepri yang telah berbagi kepada warga kami, anak anak Dhuafa, Semoga dengan bantuan ini menjadikan ladang pahala untuk seluruh muzakki PLN di yaumil akhir kelak,” ucap Ketua RW H. Baharudin S.Sos, M.Si melalui bendarahanya Darnibon Lonjor.(Krt)