Jelang Rakerda, Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Kuansing Adakan ‘Ngopi Cerdas’.

CENTRO RIAU Telukkuantan-Jelang Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Karang Taruna kabupaten Kuansing, akan dilaksanakan pada Ahad, 13 Februari 2022, pukul.10.00 WIB di Hotel Hasanah Teluk Kuantan. Segenap kepengurusan Karang Taruna kabupaten Kuansing sore ini melakukan ‘Ngopi Cerdas’ (NgoCer) di Warkop Nusantara.

Ketua Karang Taruna kecamatan Benai, Ahmad Fhatony, SH, mengatakan,” ya! esok Rakerda Karang Taruna kabupaten Kuansing, kami dari kecamatan Benai InsyaAllah hadir untuk sukseskan Rakerda,” ujar pria berkacamata itu, pada Sabtu, 12 Februari 2022, sore WIB.

Dalam duduk ‘NgoCer’ ketua Karang Taruna kabupaten Kuansing , Arafik, ST menyebutkan, kedepannya ia akan merangkul ekonomi kreatif di kabupaten Kuansing, seperti terlihat di Simandolak kecamatan Benai.

“Kedepannya ekonomi kreatif/ukir tangan yang masih tersembunyi di desa Simandolak akan kita bina kearah lebih baik, begitu juga di desa lainnya agar lebih produktif,”sebut Arafik, ST saat menikmati minuman Teh Toluar di warung tersebut.

‘Ngopi Cerdas’ di Warkop Nusantara hadir juga Bobby Hariansyah Purba, Ela, Cici, Beni, Jefri dan Aldi. Semuanya adalah kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Kuansing, dimana akan sama-samo bekerja dan kerjasama dalam membesarkan Karang Taruna kabupaten Kuansing, Riau. (Krt)