oleh

Wabup Lambar Mad Hasnurin: Harap Pencapaian PBB Tahun 2020 Dapat Ditingkatkan

 

Lampung Barat – Pencapaian Realisasi Pajak Bumi dan Bangunan ini tentunya tidak lepas dari kerja keras semua pihak, hal itu dikatakan Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin Melalui Sambutannya saat membuka Rapat Koordinasi (Rakor) PBB dan PAD tahun 2020 bertempat di ruang rapat BPKD Lambar. Rabu, (23/12/20).

Loading...

Selain itu, Adapun Penyerahan Penghargaan Lunas Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2020 kepada Kecamatan dan Pekon tingkat Kabupaten di Lambar, Berikut ini adalah Juara yang telah meraih Penghargaan PBB Kecamatan dan Pekon tingkat Kabupaten.

Juara I PBB Kecamatan tingkat Kabupaten yang dalam hal ini diraih oleh kecamatan Balik Bukit, Juara II diraih oleh Kecamatan Way Tenong Dan juara III diraih oleh Kecamatan Pagar Dewa.

Baca Juga :  New Sun Bread Lokasi Nongkrong dan Santai Kawula Muda dan Tua di Dapur 12 Sagulung

Sementara itu, Berikut adalah Juara yang telah meraih PBB Pekon Tingkat Kabupaten, Juara I PBB Pekon tingkat Kabupaten yang dalam hal ini di raih oleh Pekon Tanjung Raya Kecamatan Sukau, Juara II diraih oleh Pekon Negeri Jaya Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) dan Juara III diraih oleh pekon Bandar Agung Kecamatan BNS.

Rakor ini turut di hadiri oleh Asissten III Nata Djudin Amran, Kepala BPKD Daman Nasir, Camat dan Peratin Se-kabupaten Lambar beserta beberapa Kepala OPD Lambar.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Mad Hasnurin Menyampaikan Rasa bangga baik secara pribadi maupun atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lambar atas pencapaian realisasi PBB tahun 2020.

Baca Juga :  Gegara 'Piti, Aktivitas PETI' Kembali Marak di Aliran Sungai Kuantan

“Pencapaian ini tentunya tidak lepas dari hasil kerja keras semua pihak, Diharapkan kepada Pihak terkait baik BPKD, Camat, Lurah maupun Peratin dapat menggali potensi PBB di lambar sehingga Penerimaan PBB dapat lebih ditingkatkan” ucap Wabub.

Kemudian, Atas Pencapaian ini Pemkab Lambar akan memberikan Penghargaan Kepada Pekon, Kelurahan dan Kecamatan yang memperoleh Nilai tertinggi dalam pelunasan PBB di Masing-masing Wilayah.

“selain penghargaan tersebut Pemkab juga akan memberikan bantuan transport kepada para penagih PBB khususnya aparat kecamatan yang besarnya disesuaikan dengan kemampuan keuangan Pemkab Lambar” pungkasnya

(Komar)

Komentar

Berita Lainnya