Hadiri Doa Padang di Talontam, Bupati Optimis Kuansing Swasembada Pangan

Hadiri Doa Padang di Talontam, Bupati Optimis Kuansing Swasembada Pangan

TERAS RIAU Benai-Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, Ak, MM  optimis Kuansing bisa swasembada pangan.. Hal itu di sampaikan H Suhardiman Amby, saat menghadiri doa padang di Desa Talontam kecamatan Benai, Rabu 6/9/23 petang.

 

Didampinngi Anggota DPRD Riau, H Marwan Yohanis dan Wakil Ketua DPRD Kuansing, H Zulhendri Nazaruddin, disebutkan jika semua desa di Benai dan kecamatan lainnya sudah melaksanakan pola tanam 2  hingga 3 kali setahun, maka target swasembada itu akan tercapai, tegas Suhardiman.

 

Oleh sebab itu, pihak nya mendorong upaya upaya masyarakat untuk  giat bercocok tanam padi, imbuhnya. Kepada penyuluh pertanian, agar lebih optimal memberikan bimbingan dan pelayanan kepada petani, cetusnya.

 

Selain mengapresiasi kegiatan doa turun ke ladang Desa Talontam Benai, Suhardiman juga memaparkan sejumlah program unggulan pemerintah, seperti UHC atau berobat gratis. Ada juga Jasa antar jemput ibu melahirkan, dan banyak lagi program lainnya, yang semua untuk kesejahteraan masyarakat, tutupnya.

 

Hadir juga sejumlah kepala OPD, Camat Benai, Paimun Hendro, serta seluruh Kepala Desa dan Tokoh Adat  se kecamatan Benai.***