oleh

Dosen Ekonomi Syariah UIR Gelar Sosialisasi Bisnis dan Jual Beli Syariah di Kampar Riau

Terasriau.com, Kampar–Sesuai dengan Caturdharma Universitas Islam Riau, Dosen Universitas Islam Riau pada Fakultas Agama Islam Program Studi Ekonomi Syariah Marina Zulfa,. S.E.I., M.E.Sy aktif melakukan Pengabdian terhadap Masyarakat, kali ini pengabdian dalam bentuk sosialisasi dilaksanakan di desa Mentulik kabupaten Kampar Riau, yang berlangsung pada hari kamis 21/11 bertempat di kantor Kepala Desa.

Hasil dari sosialisasi ini diharapkan dapat langsung diaplikasikan pada kehidupan sehari-hari dalam hal bermuamalah dengan sesama masyarakat. Jefrizal selaku Sekretaris desa Mentulik kabupaten Kampar mengaku sangat merasa bersyukur dan berterimakasih terhadap terlaksananya sosialisasi ini dan berharap agar sosialisasi seperti ini dapat terus berkelanjutan yang disebabkan oleh mayoritas Pekerjaan masyarakat Kampar lebih mendominasi pada sector perikanan.

Mulai dari mencari ikan sampai dengan penjualan dalam bentuk ikan basah dan ikan yang sudah diolah menjadi ikan salai. Kegiatan sosialisasi ini diketuai oleh Marina Zulfa., S.E.I., M.E.Sy dosen Ekonomi Syariah yang sedang menjabat sebagai Pengelola Labor Kewirausahaan IEBC pada Fakultas Agama Islam Universitas Islam Riau dengan anggota Ficha Melina, S.E.SY., M.E selaku dosen dan Kepala Program Studi Perbankan Syariah, dan Muhammad Arif, SE., MM selaku dosen sekretaris Program Studi Ekonomi Syariah.

Dr. Zulkifli, M.M.,M.E.Sy selaku Dekan Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Islam Riau sangat mendukung terlaksananya kegiatan PKM ini dan perlu ditingkatkan lagi serta harus berkelanjutan agar masyarakat mendapat manfaatnya secara langsung, tutup Ibu Marina Zulfa, S.E.I., M.E.Sy . (rls)

Baca Juga :  Segera Tukarkan, 4 Lembar Uang Kertas ini Tidak laku Lagi Setelah 31 Desember

Komentar

Berita Lainnya