oleh

Rahma Ajak Masyarakat Jaga Tanjungpinang Selalu Kondusif

TANJUNG PINANG, Terasriau.com–Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.Ip mengajak seluruh masyarakat Tanjungpinang untuk selalu mwnjaga Tanjungpinang agar selalu dalam.keadaan aman, nyaman dan kondusif. Hal tersebut disampaikannya pada acara Perayaan Natal Persekutuan Umat Kristiani (PUK) Pemerintah Provinsi Kepri di Hotel CK, Jum’at (18/1).

Dalam sambutannya Rahma mengatakan bahwa tak terasa begitu cepat waktu berlalu dan kita sudah memasuki tahun baru 2019. “Semoga, awal tahun baru ini memberikan kita semangat yang baru, semangat untuk memajukan Kota Tanjungpinang yang kita cintai, semangat untuk menjaga toleransi antar umat beragama, serta semangat untuk mensukseskan Pemilu yang 17 April yang akan datang”, ujar Rahma.

Loading...
Baca Juga :  Lanud RHF Mendukung Operasi Patroli Rutin di Wilayah ALKI 1

Lebih lanjut disampaikannya, atas nama pemerintah Kota Tanjungpinang ia menghimbau seluruh masyarakat Tanjungpinang umumnya dan umat kristiani khususnya, mari bersama-sama menjaga Tanjungpinang agar selalu dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif.

“Tahun ini merupakan tahun politik, jangan mudah terpropokasi, tetaplah bersatu padu, meskipun berbeda pilihan, namun jangan jadikan perbedaan untuk memecah belah hubungan persaudaraan, hubungan persahabatan, akan tetapi jadikan perbedaan untuk memberikan warna dalam mengisi pembangunan”, ujar Rahma.

Sementara itu, Hemat Girseng selaku ketua PUK Propinsi Kepri mengatakan bahwa PUK siap mendukung Pemko Tanjungpinang dan turut serta memberikan Konstribusibusi dalam pembangunan di daerah ini.

Hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Provinsi Kepri, Rudi CHua, anggota DPRD Kota Tanjungpinang Petrus Marulak Sitohang, Kapolres Kota Tanjungpinang AKBP. Ucok Silalahi.

Baca Juga :  Dinkes Tanjungpinang Berhasil Temukan 600 Warga Pengidap TBC

Laporan (Donny)

Komentar

Berita Lainnya