oleh

Kapolsek Silaturahmi dan Tatap Muka dengan Tomas, Toga dan MUI se Kecamatan Sekupang

-Kota Batam-21 views

BATAM, (terasriau.com)– Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fharoji, MH meggelar tatap muka dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) kecamatan Sekupang, Batam.

Kegiatan yang disambut antusias ini diselenggaraka di Restoren Mie Tarempa, Komplek Tiban Center, Kelurahan Tiban Indah, Kecamatan Sekupang, Batam, Minggu (2/12) pagi hingga siang.

Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fharoji, MH mengatakan maksud dan tujuan di adakan untuk menjalin kerja sama antara Polsek Sekupang dengan Tokoh tokoh Masyarakat Kecamatan Sekupang untuk menyambut kegiatan Pilpres/ Pileg tahun 2019.

“Terima kasih kepada bapak- bapak yang telah hadir pada kesempatan ini.
Pada hari ini (kemarin) kegiatan di Jakarta yaitu Rauni 212 di Monas. Oleh sebab itu kita di wilayah kecamatan Sekupang jangan terprovokasi atau ikut ikutan dalam kegiatan tersebut . Cukup kita di sini menjaga keamanan dan ketertiban,”kata Oji kepada Media ini, Minggu (2/12) petang.

Pada kesempatan itu Kapolsek Oji menyampaikan program Kapolda Kepri bahwa adanya kegiatan Basembang bercerita , Jumling ( Jumat keliling, ) Suling ( Subuh keliling ) yang akan di adakan di wilayah kecamatan Sekupang.

Menurutnya, kegiatan ini akan berlanjut pada waktu-waktu tertentu supaya jangan ada terputus apalagi saat-saat ini akan memasuki kegiatan Pilpres/Pileg mendatang

“Saya berharap kepada bapak- bapak untuk menciptakan keadaan kondisi dan ketertiban di wilayah kecamatan Sekupang marilah kita bersama sama,”ujarnya.

Ia juga berharap ada masukan- masukan terhadap Kepolsek Sekupang terkait dengan masalah keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah ini.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut
Kapolsek Sekupang, Waka Polsek Sekupang, Para Kanit Polsek Sekupang
Kepala KUA Sekupang Amizar, Ketua MUI Sekupang Salbi, Ketua FKUB Sekupang Mustafa, Ketua LAM Sekupang, Forum RT/RW Sekupang, Imam Mesjid Besar Sekupang, para Tomas dan Toga sekitar 20 orang.

Salah seorang warga yang hadir, Imam Mesjid Jami Aminatul Haq Teo Sudaryanto mengucapkan terima kasih
dengan adanya program dari Kapolda Kepri dengan kegiatan Jumat keliling, Subuh keliling. “Kami akan mendukung kegiatan tersebut,”pungkasnya.

Sementara Tokoh Masyarakat Sekupang Zulbahru mengusulkan untuk membentuk forum toga. Tomas dan LSM se kecamatan Sekupang untuk antisipasi keamanan dan kerawanan apalagi mau memasuki Pileg/ Pilpres. (*/r)

laporan/editor : indra helmy

Komentar

Berita Lainnya