oleh

New Sun Bread Lokasi Nongkrong dan Santai Kawula Muda dan Tua di Dapur 12 Sagulung

BATAM, (terasriau) — Bagi masyarakat yang bermukim di kawasan padat Batu Aji dan Sagulung, kini telah hadir New Sun Bread (NSB), kedai kopi berkonsep ala modern tempat tongkrongan dan santai kawula muda dan tua yang tepat untuk selera konsumen.

Selain menyediakan berbagai jenis roti-rotian, NSB yang berlokasi di perempatan Simpang Nato ini, pengunjung juga dapat menikmati hidangan berbagai berbagai jenis minuman hangat dan dingin serta aneka makanan, sambil nonkrong bersama keluarga, kerabat, kolega bisnis, maupun tamu pengunjung.

Menariknya, New Sun Bread ini sudah buka sejak pukul 7.30 WIB hingga pukul 22.00 WIB setiap harinya. Pengujung akan disodorkan minuman ringan ataupun kopi, teh tarik dan roti spesialist cake dan oleh-oleh tidak perlu diragukan rasa maupun aromanya yang sanggat menggugah selera.

Owner New Sun Bread Mengkeng Mena ditemui usai pembukan outlet New Sun Bread yang ke 13 di Kota Batam ini mengatakan, bisnis roti ini, berawal dari hobby. Mantan General PT. Satnusa Persada ini mengaku sangat menyukai aneka jenis roti dan kue-kue dan mengaku sudah jatuh bangun membangun bisnis roti dan kedai kopi ini.

“Kita sengaja menyediakan tempat santai bagi pengunjung. Jadi bagi mereka yang sudah capek beraktifitas bisa mampir ke sini sambil menikmati hidangan yang kita sediakan,” kata Mengkeng, kepada media ini, usai pembukaan New Sun Bread cabang Dapur 12 Sagulung, Batam, Jum’at (7/12).

Ia mengatakan, pada pembukaan perdana New Sun Bread di Kecamatan Sagulung ini, pihaknya, sengaja mengundang para tokoh masyarakat setempat dan kaum Dhuafa, relasi, teman dan rekan bisnisnya. New Sun Bread ditampilkan dalam suasana santai, elegant dengan harga yang terjangkau murah serta dilayani dengan karyawan yang ramah.

“Kita membuka lapangan kerja bagi putra-putri kita. Karena ekonomi sekarang agak sulit, makanya kita ciptakan lapangan kerja. Dan ini outlet kita yang ketiga belas di Kota Batam,”ujarnya.

Manager New Sun Bread Shasi, menambahkan pihaknya memiliki alasan tersendiri memilih kawasan Dapur 12 Sagulung untuk cabang ketiga belas. Disamping cocok dan nyaman untuk semua kalangan baik tua maupun muda.

“Di sini kayaknya saya lihat belum ada tempat nongkrong yang pas untuk semua kalangan disamping dekat dengan pusat pertokoan Buana Bisnis Center (BCC),”ujarnya.

Dijelaskan, pihaknya akan menyediakan beraneka ragam roti dan aneka minuman yang disajikan sama dengan New Sun Bread di cabang lainnya, seperti soto medan mayuni, mie Pangsit hijau, Ayam Gepuk, Bebek Presto, empek-empek hingga Pizza dan sarapan pagi lainnya.

“Untuk tahap pertama ini, kita promo, beli tiga gratis satu atau beli lima gratis dua. Sekalian itu kita berikan diskon 20 persen untuk aneka cake,” ungkapnya.

Pantauan media ini, memudahkan pelanggan New Sun Bread telah hadir sebelumnya di sejumlah penjuru kota Batam, diantaranya, di Jodoh, Nagoya Hill, Tiban Princes, Sei Harapan, Tanjung Uncang, Kurnia Djaya Alam, Simpang Aviari, Simpang Bascame, Botania, Telaga Punggur, Nagoya Hill, Bengkong SUkarami dan Simpang Nato Sagulung. (*)

laporan/editor : indra helmy

Komentar

Berita Lainnya