oleh

BKD Provinsi Riau Kembali Gelar Touring Road To Kabupaten Siak

SIAK, (Terasriau.com)  Setelah melaksanakan touring wisata ke Ulu Kasok Kabupaten Kampar pada Mei 2018 lalu, kali ini BKD Prov Riau akan melanjutkan agenda Silahturahmi wisatanya ke Kabupaten Siak. Kegiatan yang dilaksanakan oleh para pegawai pemprov penggemar otomotif ini akan dilaksanakan pada tanggal 24 November 2018 mendatang.

“Ya kita adakan lagi, touring pertama kita lihat para pegawai sangat antusias maka kali ini kita akan agendakan ke Siak, kita focus wisata dalam daerah dulu sesuai dengan tujuan kita turut mempromosikan potensi wisata Riau”, kata Ikhwan Ridwan Kepala BKD Prov Riau.

Loading...

Ditanya terkait rute perjalanan, iwan mengatakan mencari rute yang bias ditempuh dalam 1 hari pulang pergi siang hari supaya tidak beresiko, agar pada hari minggunya peserta bsa beristirahat dan seninnya dapat bekerja seperti biasa.

Baca Juga :  Naas ! Bocah 11 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang

“Kita coba yang dekat dululah, ini kan baru yang kedua jadi kita membiasakan diri dulu untuk safety riding, jadi biar sorenya kita sudah sampai di pekanbaru untuk menghindari resiko jalan malam, ada waktu istirahat dan seninnya dapat bekerja seperti biasa. Jika memungkinkan nanti kita coba ya touring 2 hari atau lebih asal tidak mengganggu jam kerja”, tambah iwan.

Ketika ditanya tentang tujuan touring ini, iwan menjelaskan untuk menyalurkan hoby otomotif, melepas kepenatan rutinitas pekerjaan, promosi wisata riau serta saat ini ditambah dengan kegiatan monitoring pegawai pemprov yang bertugas di kabupaten/kota.

“Awalnya untuk menyalurkan hoby melepas kepenatan bekerja, selanjutnya untuk promosi wisata kemudian nanti kita juga sekalian monitoring pegawai pemprov yang ada di kabupaten/kota, kita ingin melihat langsung bagaimana proses pelayanan, kendala yang dihadapi dan masukan dari mereka. Yang utama ya promosi wisata ya”.

Baca Juga :  Oknum Humas "Ancam Jurnalis" PWI Tempuh Jalur Hukum

Ditempat yang sama Wahyu Qurniawan (biasa disapa anggi) selaku ketua panitia menjelaskan seluruh pegawai pemprov riau boleh mengikuti kegiatan ini untuk meningkatkan silahturahmi sesama rekan pegawai dan mendaftarkan kepada panitia karena ada biaya kontribusinya.

“Jadi touring ini dilaksanakan secara swadaya ya, kita tidak punya sponsor ataupun anggaran tersendiri jadi semua dari peserta untuk peserta guna meningkatkan silahturahmi, silahkan bagi yang ingin bergabung untuk mendaftar dan membayar biaya kontribusi kepada panitia yang telah ditunjuk”.

untuk informasi bagi yang berminat mengikuti kegiatan ini dapat menghubungi Niko (08117684848), Alfi (082316140196), Agam (081275555827).

Komentar

Berita Lainnya