oleh

AKBP POL. EDI SUMARDY PRIADINATA, SIK, JABAT KABID. HUMAS POLDA BANTEN

PEKANBARU, (Terasriau.com) – Bagi jurnalis senior dan Junior Nama AKBP Edi Sumardi Priadinata, Sik, tak asing lagi. Karier di korp baju coklat banyak dihabiskan di kota Pekanbaru Riau bahkan saat dinyatakan lulus tes PTIK, beliau Tetap disenangi oleh Semua Pihak.

Karier terus menanjak hingga menjabat Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata mendapatkan promosi jabatan sebagai Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) di Polda Banten.

“Alhamdulillah ya Rabb. Saya mendapatkan promosi dan amanah baru sebagai Kabid Humas Polda Banten,” ujar Edy Sumardi, Minggu (18/11/2018).

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan suport dan doanya selama meniti karier. “Terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan, suport dan doanya selama ini. Doakan semoga saya selalu amanah dan istiqomah,” ujarnya.

Polisi yang gemar bermain bulutangkis ini mengatakan dirinya sedih karena harus berpisah sementara dengan para pimpinan, para orang tua angkat, para sahabat-sahabat Tim Jumat Barokah, sahabat media dan masyarakat Pekanbaru  khususnya yang pernah dikunjungi dalam giat sosial Jumat Barokah.

“Namun saya juga bahagia dan senang, karena Allah SWT, memberikan saya amanah dan jabatan baru sebagai pelayan masyarakat di Banten. Dengan demikian saya diberi kesempatan untuk mengembangkan karier dan bisa membantu banyak masyarakat di banten,” ungkapnya.

Terakhir ia meminta doa dari semua pihak agar dirinya bisa selalu amanah dalam tugas dan istiqomah dalam menjaga peradaban kehidupan. “Semoga silaturahmi kita akan terus terjaga dan terbina dengan baik,” pungkasnya. (Red)

Komentar

Berita Lainnya