Tim Futsal Jasa Raharja Riau Ikut Bersaing di Turnamen Futsal dalam Rangka HARHUBNAS 2024

Riau16 Views

TERASRIAU, PEKANBARU  – Turnamen Futsal antar instansi bidang perhubungan Provinsi Riau diikuti satu tim futsal Jasa Raharja Cabang Riau. Turnamen Futsal yang dilaksanakan dalam rangka Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2024  dilaksanakan di lapangan Futsal Aerosport Angkasa Pura 2 Pekanbaru ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Kepala Dinas Perhubungan dan GM Bandara SSK II Pekanbaru, Radityo Ari Purwoko.

Setidaknya ada 16 tim futsal yang mengikuti turnamen persahabatan ini, Diantaranya Tim Jasa Raharja Riau, Bandara SSK, Airnav, Dishub Provinsi Riau, BMKG, KSOP, Pelindo Pertamina, Basarnas dan BPTD ikut serta meramaikan turnamen. Acara pembukaan secara sederhana dilaksanakan sesaat sebelum pertandingan dimulai dan dihadiri seluruh tim yang bertanding serta para Pimpinan dan perwakilan instansi.

Kepada media, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau, Andi Yanto dan Executive General Manager Bandara SSK II Pekanbaru, Radityo Ari Purwoko, mengatakan bahwa kegiatan turnamen dalam rangka Perayaan Harhubnas Tahun 2024 ini merupakan rangkaian dari berbagai lomba yang telah dan sedang berlangsung. “Turnamen Futsal ini yang merupakan rangkaian peringatan Harhubnas adalah satu dari rangkaian lomba yang dilakukan, dimana sebelumnya juga ada perlombaan tenis meja, domino, catur juga ada kegiatan donor darah”

Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Riau, diwakili Kabag. Operasional Rulo Ulih Toto Surbakti, pada kesempatan itu juga mengatakan bahwa keikutsertaan Jasa Raharja merupakan bentuk kolaborasi dalam memelihara hubungan dengan stakeholder perhubungan. “Kami pun berharap turnamen ini dapat membawa manfaat kesehatan bagi semua peserta dan memperkuat persaudaraan dan tali silaturrahmi di antara kita,” ujar Rulo.

Panitia turnamen menyediakan tropi piala bagi tim yang berhasil menjuarai pertandingan yang rencananya akan dituntaskan dalam 2 hari. Jasa Raharja tampil sebagai tim pertama yang melakukan pertandingan ini melawan tim dari INSA (Indonesian National Shipowners’ Association) yang merupakan sebuah organisasi para pengusaha pelayaran.(*)