4000 Paket Sembako dari Caleg Dapil 2 Kuansing Asmet Mengalir Seperti Air Banjir

4000 Paket Sembako dari Caleg Dapil 2 Kuansing Asmet Mengalir Seperti Air Banjir

CENTRO RIAU BENAI-Sejumlah warga kecamatan Benai tergabung dalam jaringan relawan ‘Gerakan Asmet Menuju Bangku Legislatif’ menggelar aksi sosial. Mereka menyalurkan ratusan paket sembako ke korban bencana banjir di 5 desa di Kecamatan Benai, Kabupaten Kuansing, Kamis, 4 Januari 2024. Sore WIB.

“Hari ini (4/1/2023) desa Talontam, dan esok Banjar Benai, Tebing Tinggi, Pulau Lancang, Simandolak, Pulau Ingu dan Siberakun, semua akan disalurkan 4000 paket sembako” Ucap Ahmad Fathoni, SH

Tidak hanya dibagikan secara terpusat di posko bantuan yang ada desa Talontam, ‘Relawan Asmet Menuju Bangku Legislatif’ juga mendatangi rumah warga untuk memberikan paket sembako secara langsung.

Koordinator pemenangan Asmet Dapil 2 Kuansing nomor urut 4 partai Golkar menjelaskan, secara keseluruhan ada 53 paket sembako yang diberikan oleh relawan. Menurutnya kegiatan ini merupakan bentuk terhadap masyarakat yang ada di sekitar wilayah desa Talontam yang terdampak bencana

“Mudah-mudahan ini bisa membantu korban banjir, sekaligus mengajak semua elemen masyarakat untuk bisa bekerja sama meringankan beban para korban,” kata Ahmad Fathony SH. Yang juga ketua Karang Taruna kecamatan Benai.

Toni menyebut kegiatan bagi-bagi bantuan terinspirasi dari sosok Asmet yang memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat. Ke depan pihaknya akan terus menggalakkan aksi sosial untuk membantu warga di wilayah Dapil 2 Kuansing. (Krt)