Dua Pekan Gudang CPO Ilegal Ditutup, Oknum AURI Inisial DS Klarifikasi Informasi

Dua Pekan Gudang CPO Ilegal Ditutup, Oknum AURI Inisial DS Klarifikasi Informasi

TERAS RIAU PEKANBARU- Dua Pekan lalu Tim Awak TERAS RIAU PEKANBARUMedia turun ke lokasi-lokasi tempat diduga penimbunan BBM bersubsidi jenis solar di Sebuah Gg Buntu Jln Kartama kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, pada (24/11/2023) Malam WIB. Namun, terpantau hari ini (6/12/2023) tidak beroperasi lagi.

Terkait nama oknum AURI DS diseret-seret sebagai pemilik Gudang Penimbunan tersebut mengklarifikasi ke Awak Media menyatakan bahwa ia hanya kenal penjaga Gudang tersebut,”Sebenarnya bukan saya pemilik Gudang tersebut, tapi memang penjaga Gudang itu pernah nelpon saya malam itu minta dihubungi Awak Media,”Ucap DS Oknum AURI menjelaskan dan mengklarifikasi informasi ke Awak ini.

Karena, kegiatan investigasi yang dilakukan sejumlah Awak Media itu berdasarkan Anggota DPRD Riau Dr. Mardianto Manan menyoroti dugaan penimbunan solar sebagai akar masalah kelangkaan Sembilan Bahan Pokok di Riau

Kali ini, Tim Awak Media kembali ke TKP untuk “Cek and Ricek” kebenaran informasi apakah benar tidak beroperasi lagi. “Ya! ternyata memang benar Gudang CPO tersebut telah tutup sejak dua pekan lalu dan tidak ditemukan aktivitas lagi, penjaga Gudang mengaku salah saat menyeret nama oknum AURI DS sebagai pemiliknya,” Ucap Rahmat Panggabean Ketua DPD LSM Gakorpan Riau, Rabu, 6 Desember 2023 di Pekanbaru.

“Sebenarnya memang saya yang punya Gudang Bang! tapi saya tidak akan buka lagi kedepannya, terhitung hari ini,”Ucap R yang pernah menyeret nama DS itu. Namun, ia juga mengaku telah temui DS untuk minta maaf.

“Saya dah temui DS Bang untuk minta maaf karena menyeret namanya sebagai pemilik Gudang,”Tutup penjaga yang dulu berwajah bengis ke Awak Media, sekarang dah melempem mengakui kesalahannya.