Peduli Sosial, FMKP salurkan bantuan kepada balita yang mendapat musibah

TerasRiau, Pangean ,- Forum Mahasiswa Kecamatan Pangean (FMKP) salurkan bantuan kepada Marchel balita asal Pulau Rengas Kecamatan Pangean yang beberapa hari lalu di gigit seekor anjing di halaman rumahnya. Bantuan ini di dapat melalui donasi yang di jalankan oleh Forum Mahasiswa Kecamatan Pangean (FMKP). Dalam pembagian Donasi tersebut turut hadir Anggota Karang taruna Kuansing.

“Alhamdulillah, Hari ini Donasi yang kemarin kami jalankan bersama rekan-rekan FMKP hari ini suda kami salurkan kepada saudara kita, Ucap Ketua Forum Mahasiswa Kecamatan Pangean (FMKP) Eris mailion, Minggu, (08/01/2023).

Eris mengatakan, Tanggung jawab sosial adalah tanggung jawab kita secara bersam-sama, kami ucapkan terimakasih kepada para donatur.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak/ibu para donatur yang telah memberikan Donasi terbaiknya untuk saudara kita, adik kita Marchel yang pada saat ini membutuhkan bantuan kita, tanggung jawab sosial ini adalah tanggung jawab kita secara bersama-sama, semoga donasi ini bermanfaat untu adik kita Marchel dalam pengobatannya, “Ucap Eris.

Disamping itu Welly ibu dari Marchel mengucapkan terimakasih kepada kepada seluruh pihak yang ikut simpati terhadap musibah yang menimpah putranya.

“Kami dari pihak keluarga mengucapkan terimakasih, kepada seluruh pihak yang ikut berdonasi dalam pengobatan anak kami Marchel, Ter Khusus untuk Forum Mahasiswa Kecamatan Pangean (FMKP), semoga ini menjadi amal hendaknya, Ucap ibunda Marchel yang bernama Welly terharu. (Nov)