Kapolsek Tambang dan Personil Tinjau Sejumlah Pasar di Wilkumnya.

Kota Pekanbaru, Riau1016 Views

CENTRO RIAU, TAMBANG ,-Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes, SH, MH bersama sejumlah Personil Polsek Tambang turun langsung melakukan Patroli ke Pasar Tarai Bangun Kecamatan Tambang, serta ke Pasar Kampa Desa Kampar Kecamatan Kampa untuk memantau situasi Kamtibmas, juga mengantisipasi terjadinya tindak pidana Curas, Curat, Curanmor, Street Crime dan tindak kejahatan lainnya yang berada di wilayah Hukum Polsek Tambang, Minggu, (8/1/2023) Pagi WIB.

Selain Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes, SH, MH ikut turun ke Pasar Kanit Samapta Bripka Putra Buana, Aipda Adli Misra, Bripka Sansiwir dan Bripka Helmi Musra.

Kapolsek menyebutkan tujuan Patroli Pasar tersebut,”Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tambang serta untuk mengantisipasi dan meminimalisir tindak kejahatan yang akan terjadi yang dapat meresahkan masyarakat,”ucap Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes SH MH kepada Awak media ini, Minggu, 8 Januari 2023.

Kemudian, untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang berbelanja di Pasar Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes, SH, MH juga menyebutkan,”Sebagai wujud nyata kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat”ujar Kapolsek Tambang.

Saat kedatangan Kapolsek dan beberapa Personilnya ke Pasar -Pasar, para pedagang pun merasa aman dan nyaman,”Kami sangat berterima kasih telah dipantau ke Pasar oleh Polsek Tambang, tentunya kami merasa terlindungi dari segala marabahaya kejahatan dan lainnya,” Ucap Seorang Pedagang Cabe Hijau di Pasar Kampa. (Krt)