Peduli Warga Tak Mampu, Mahasiswa Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolsek Tambang

Kab. Kampar280 Views

Terasriau.com Kampar – Polsek Tambang rutin melaksanakan Jumat berkah dengan berbagi sembako kepada warga. Giat ini dilaksanakan dengan menyasar warga yang betul betul tidak mampu.

Kepedulian IPTU Mardani Tohenes, SH, MH ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak salah satunya mahasiswa asal Kecamatan Tambang yang sedang berkuliah di Pekanbaru.

Wakil ketua himpunan mahasiswa Desa Padang Luas Nanda Hasby Abdillah menyampaikan apresiasi dan salut dengan kepedulian Kapolsek Mardani yang setiap Jumat keliling kampung untuk membantu warga tak mampu(9/11/22).

Tambahnya Kerendahan hati Kapolsek Mardani patut diacungi jempol karena jarang sekali ada pejabat yang ikhlas berbaur dengan masyarakat tanpa memandang pangkat dan jabatan.

“Lucu bila ada yang mengkritik Kapolsek Mardani padahal ia sudah peduli dengan masyarakat tambang dengan berbagi sembako yang diberikan setiap Jumat Berkah”, Sesal Nanda.

Masih kata Nanda bahwa Kritikan Kapolsek Mardani tidak peduli kepada masyarakat tambang itu merupakan pernyataan menyesatkan karena saya ikut langsung menyaksikan beliau menyerahkan bantuan dan tak canggung berbaur dengan masyarakat.

“Masyarakat Kecamatan Tambang mesti berterima kasih kepada Kapolsek Mardani karena sudah peduli dengan kondisi warga. Mari kita doakan agar beliau sehat selalu dan tentu kami berharap agar pak Kapolsek konsisten dengan gerakan Jumat Berkahnya”, Tutup Nanda yang juga merupakan kader himpunan mahasiswa Islam ini.