Jalin Silaturahmi, Kapolsek Kampar Kiri Tatap Muka dengan Wartawan

Kab. Kampar364 Views

Terasriau.com Kampar – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Kepala Kepolisian Sektor Kampar Kiri, Kompol. Ramadhani, SH melaksanakan tatap muka dengan lima orang wartawan dari berbagai Redaksi yang bertempat di Mapolsek Kampar Kiri Rabu, 23 November 2022 pukul 13.00 WIB.

Tatap muka yang digelar Kapolsek Kampar Kiri dengan wartawan tersebut, disamping untuk mempererat tali silaturahmi juga dilaksanakan dalam rangka menjalin sinergitas Polri khususnya, Polsek Kampar Kiri dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampar Kiri agar tetap aman dan kondusif.

Hadir diantara 5 orang wartawan tersebut , Rahmat Pangabean dari media Pekanbaru goblob.id , Rafles juniver.T redynews.com , Samuel aktualindo.com , Sony Valentino, SH, Siagaonline.com dan Karta Atmaja Terasriau.com .

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek didampingi juga oleh Bripka Firman Edi dan Bripka Zaidanur.

Dalam sambutannya, Kapolsek Kampar Kiri menyampaikan ucapan terimakasih kepada para wartawan yang sempat hadir hari ini,”kami mengundang Bapak-bapak dan dalam rangka silaturahmi kami Polsek Kampar Kiri dengan wartawan, kami mohon maaf karena tempatnya sederhana.

“Kami ingin mengenal lebih akrab dari masing-masing wartawan dan medianya. Sinergitas kita yang sudah dibangun baik selama ini agar bisa tetap kita jaga bersama,” cetus Kompol Ramadhani, SH yang biasa dengan sapaan akrabnya “Pak Balando”.

Disela-sela perbincangannya, Kapolsek meminta bantuan dari wartawan bila ada kegiatan atau berita yang dapat diekpose agar dapat dijadikan pemberitaan yang berkelanjutan atau bersambung, seperti dari proses ungkap kasus sampai pada tahap akhir.

“Kedepannya kami akan sering meminta bantuan dari wartawan dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat melalui media, menyampaikan berita positif dari Polri, kegiatan-kegiatan masyarakat, ungkap kasus, dan juga menyampaikan informasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampar Kiri,” tutup Kapolsek (Krt)