Ketua JPKP Pelalawan Minta Bupati Segera Memanggil Oknum Kades Yang VCS

Headline721 Views
Foto : Ilustrasi VCS

Pelalawan, terasriau.com.- Terkait Oknum Kades Yang diberitakan beberapa media Online diKabupaten Pelalawan beberapa Hari yang lalu, begitu viral dan masyarakat Pelalawan banyak yang menjadi bingung melihat tingkah laku oknum kades Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan ini.

“Sungguh miris perilaku oknum kades yang berinisial AL tersebut mengapa tidak,. Belum lama dilantik Bupati Pelalawan H.Zukri ia suda melihat kan tingkah laku yang kurang baik ditengah masyarakat kabupaten Pelalawan dengan mengumbar kenikmatan di sosial media lewat sebuah Handphone dengan Vidio Call Sex ( VCS ) dengan seorang cewek cantik.

” Walaupun begitu Viral berita oknum kades ini ditengah masyarakat Kabupaten Pelalawan , Sepertinya Bupati Pelalawan H.Zukri tidak ambil pusing dan. terkesan Cuexs untuk menanggapi hal ini.
Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan ( JPKP) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau Dien Puga Sangat mengutuk keras perilaku yang kurang baik yang diperbuat oleh oknum kades yang berinisial AL ini.

“Laporan yang diterima Dien Puga dari beberapa Awak media , Oknum kades tersebut tampak begitu santai Ketika rumah nya sambangi beberapa awak media, Oknum kades ini terkesan sangat cuexs seperti tak punya dosa, padahal berita begitu sangat viral ditengah masyarakat kabupaten Pelalawan.
“Ketua DPD JPKP Kabupaten Pelalawan Dien Puga sangat berharap sekali kepada Bupati H.Zukri agar memanggil Oknum kades ini untuk diberikan pencerahan, nasehat, pandangan agar ia tidak mengulangi lagi perbuatannya Itu ucap Dien Puga.

“Saya berharap sekali kepada bapak Bupati Pelalawan agar memanggil Oknum Kepala desa ini ujar Dien Puga pada media ini saat dikonfirmasi pada sabtu 02/07/22 diPangkalan kerinci.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan ( JPKP) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, Dien Puga meminta juga kepada camat Bunut agar bisa mengokodinir kepala kepala desa yang bekerja di wilayah nya. Kepada ketua Apdesi yang ada tolong berikan kan masuk kan agar oknum kepala desa ini tidak melakukan tindakan tindakan yang kurang baik di tengah masyarakat.

“Mari kita kawal bersama Kinerja Kepala Desa yang ada diKabupaten Pelalawan ini ujar Relawan Jokowi Presiden Republik Indonesia ini. dengan perbuatan oknum kepada desa “Untuk saat ia ini Dien Puga adalah relawan Jokowi yang aktif di Pengurus DPD JPKP Kabupaten Pelalawan sebagai Ketua dan bekerja di bidang Investigasi DPW JPKP Provinsi Riau yang sangat berharap sekali kepada bapak Bupati Pelalawan untuk segera memanggil Oknum kepala desa berinisial AL ini.

“Jadi, kepada bupati pelalawan berharap Saya berharap, Tolonglah oknum kepala desa ini dipanggil dan diberikan berupa nasehat, jangan sampai perbuatan nya  diulang kembali, Dia lah Pemimpin masyarakat, ” Bagaimana bisa seorang pemimpin desa berbuat seperti itu , masyarakat nya bisa bisa tak menghormati nya , harus malu dan punya etika lah berbuat hal seperti itu seorang kepala desa, kerena maju nya sebuah desa pemimpin nya harus Jujur dan baik ditengah masyarakat nya sendiri ujar Dien Puga. ( Arizal)