Dinilai Berhasil Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Mahasiswa Apresiasi Kapolsek Hulu Kuantan

TERAS RIAU Kuansing – Banyak apresiasi datang dari masyarakat terhadap kinerja bagus Kapolsek dan jajaran karena dinilai berhasil mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Terutama keberhasilan dalam melakukan pengamanan terhadap kegiatan pacu jalur ajang latihan bersama tingkat Kecamatan Hulu Kuantan tahun 2022 di Tepian Gudang Pulau Gobah Desa Sungai Pinang Kecamatan Hulu Kuantan Kabupaten Kuantan singingi.

Terkait keberhasilan itu, salah seorang mahasiswa UNIKS Muhamad Rizki Fadya Andespa sangat mengapresiasi kinerja Polsek Hulu Kuantan dan jajaran.

“Terimakasih kepada Kapolsek Hulu Kuantan dan jajaran, yang sampai sejauh ini kegiatan ajang latihan pacu jalur di kecamatan Hulu Kuantan berlangsung aman,” ujar Rizki kepada wartawan, Selasa (19/7/2022).

Menurutnya lagi, mengamankan ribuan orang tanpa insiden bukanlah perkara mudah, terlebih pacu jalur adalah olahraga dan budaya yang membuat masyarakat larut dalam semangat masing-masing jalur dan desanya.

“Semoga ini bisa dipertahankan, sangat kita apresiasi, acara berlangsung aman dan lancar, semua orang merasakan kegembiraan dalam budaya latihan pacu jalur, kita semua harus mendukung berlangsungnya acara ini sampai selesai tanpa adanya insiden apapun, tentunya dengan mendukung himbauan saling menjaga ketertiban seperti yang sering pak Kapolsek gaungkan, bravo pak Polisi.” Ujar Rizki mahasiswa Teknik Informatika UNIKS ini mengakhiri dengan penuh semangat.