Dinilai Ujaran Kebencian dan Pencemaran Nama Baik di Facebook, Ketua FPII Korwil Kuansing, Maafkan Virgo Pratama .

TERAS RIAU Kuansing– Beberapa status akun Facebook pribadi Virgo Pratama dinilai pencemaran nama baik oleh Ketua Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Korwil Kuansing , Rusman Antagana, ia Rusman merasa ‘terpojokkan’ oleh akun Facebook tersebut, namun, Ketua FPII Kuansing, Rusman menerima permintaan maaf Virgo Pratama, Senin, 18/7/2022) di Teluk Kuantan.

“Saya, A. Virgo Pratama, minta maaf ke Insan Pers yang bertugas di kabupaten Kuansing dan ke seluruh mahasiswa. Terkait status Facebook saya, yang dinilai oleh Insan Pers pencemaran nama baik dan ujaran kebencian terhadap wartawan dan mahasiswa. Mohon kiranya semua berkenan untuk memaafkan saya, terutama untuk ketua FPII Korwil Kuansing Rusman Antagana,”ujar Ujar Virgo Pratama kepada Terasriau.com , 19 Juli 2022 di Teluk Kuantan.

Kemudian, Virgo Pratama berharap bagi Insan Pers dan mahasiswa di Kuansing yang merasa tersakiti dengan status pada facebooknya, mohon dimaafkan juga.

“Iya, Virgo Pratama telah datang menjumpai saya untuk minta maaf, tentulah kita sebagai mahluk sosial, makhluk berTuhan memaafkannya, mudah-mudahan kedepannya Virgo Pratama hati-hati dalam menulis status Facebook” ujar Rusman Antagana kepada Terasriau dengan senyum tipisnya.

Setelah Terasriau memantau akun Facebook Virgo Pratama, ternyata ia telah menghapus status yang dinilai ujaran kebencian dan pencemaran nama baik itu. “Ya! saya telah hapus semua status itu Bang! bahkan saya telah membagikan vidio minta maaf di beranda terbaru Facebook itu,”tutup Virgo Pratama kepada awak media ini. (Krt)