Ultah ke-35, Ribuan Masyarakat Kuansing Ucapkan Selamat ke Andi Putra

TERAS RIAU Kuansing-Hari ini, 12 April 2022, Bupati Nonaktif kabupaten Kuansing, Andi Putra, SH.MH ulang tahun ke 35, terpantau ribuan pemilik akun Facebook masyarakat Kuansing mengucapkan selamat ulang tahun (12/4/2022).

Seperti akun Facebook Alharif Cenah,”Selamat hari jadi, sehat selalu pak” tulisannya dengan membagikan sebuah vidio tentang Andi Putra dan mengakhiri emoji salam penghormatan.

Begitu juga dengan akun Facebook Muhammad Yunus dan akun Facebook lainnya yang tidak bisa dituliskan satu persatu, kerena diperkirakan ribuan masyarakat mengucapkan selamat Ultah. Bukan hanya di akun Facebook, awak media pun melihat dibeberapa grup WhatsApp.

“Aamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, karena masih memberikan nikmat yang sungguh luar biasa ini dibulan yang penuh berkah ini, Ramadan 1443 Hijrah. Terimakasih atas semua kejutan luar biasa ini,” kata Andi Putra, SH.MH lewat kuasa hukumnya Dodi Fernando, SH MH. Pada Selasa, 12 April 2022. Dinihari WIB.

“Saya memohon maaf kepada semua rekan kerabat, dan masyarakat Kuansing jika tak terbalas ucapannya satu-persatu, dikarenakan ribuan bahkan puluh ribuan ucapan dari warga masuk melalui pesan penasehat hukum saya,” ucap Bupati Kuansing Nonaktif Andi putra, SH.MH.

Dengan momen yang berbahagia ini, Andi Putra juga mengharapkan kepada jajaran serta kerabatnya untuk terus mendukung dan memberikan yang terbaik bagi kemajuan kabupaten Kuansing.

Ia menilai, sekian banyaknya ucapan ini adalah sebagai bentuk tingginya atensi dan kepedulian para warga terhadap dirinya.

“Dan saya berharap bentuk kepedulian seperti ini juga sama-sama kita tuangkan dalam program-program Kuansing “Bermarwah”, memberi koreksi bersama demi untuk kemajuan Kabupaten Kuansing tercinta,” pungkas Andi Putra masih lewat penasehat hukum , Dodi Fernando, SH.MH.

Andi Putra, SH, MH adalah seorang politikus asal Riau, yang lahir di Muaro Sentajo kabupaten Kuansing, pada 12 April 1987, hari ini, usianya 35 tahun, ia anak dari mantan Bupati duo periode kabupaten Kuansing, yaitu, H. Sukarmis.

Penulis: Karta Atmaja