Buka Bersama Fokum Ar – Rahman Diwarnai Cerita Singkat Forum Komunikasi Hukum

Terasriau.com Pekanbaru – Dalam buka bersama yang digelar Fokum Ar – Rahman Senin, 11 April 2022 diwarnai cerita singkat awal mula nomenklatur Forum Komunikasi Hukum itu sendiri.

Buka bersama tersebut berlangsung di salah satu Caffee kota Pekanbaru bertempat di D’Star Caffee and Resto jalan Arifin Ahmad.

Cerita dimulai dan disaksikan langsung dari berbagai angkatan “2018, 2019, 2020 dan 2021” mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Riau yang hadir pada saat itu berkisar 31 mahasiswa.

Dalam pemaparan yang disampaikan Rowi Aulia selaku anggota Fokum Ar – Rahman sebelum dikenal Fokum Ar – Rahman dinamakan RK (Rumah Kemenangan) yang dimana saat itu ada PEMIRA BEM HUKUM UIR.

Ditempat yang sama sambung Budi Kurnia Rahayu yang merupakan anggota Fokum Ar – Rahman menambahkan bahwa disebut Fokum Ar – Rahman dikarenakan anggota yang tergabung dalam Fokum Ar – Rahman selalu membuat kegiatan berbagi pada masyarakat.

Selain itu, Ayu Lestari yang juga merupakan sahabat ketua Fokum Ar – Rahman turut berkomentar.

“Saya tau Reki Wahyudi dan kawan-kawan dulu ini sering berpindah dimulai bertempat di kos-kosan terus berpindah lagi ke kontrakan (disebut RK) dan terakhir di kontrakan baru disebut Kontrakan Fokum Ar – Rahman,” tutup Ayu Lestari.