Silaturrami Ramadan, BMKSB Taja Buka Bersama dan Dialog 23 April Nanti.

TERAS Riau Pekanbaru -Jelang buka bersama, Barisan Muda Kuantan Singingi Bersatu (BMKSB) provinsi Riau adakan pertemuan di Pekanbaru, pertemuan untuk buka bersama pada Ramadan tersebut berlangsung di Opera Kopi, jalan Kaharuddin Nasution, Pekanbaru. Rabu, (13/4/2022) malam WIB.

Hadir dalam pertemuan itu, ketua BMKSB Riau, Edi Candra, Ketua Formiskusi Pekanbaru, Bustanul Khairi, Sekjen BMKSB, Sekjen BMKSB Asrian Toni, dua tokoh muda Kuansing, Jon Erlis, Marhendri, James Bond, Eko Putra, Doni Panggawa dan segenap mahasiswa asal kabupaten Kuansing di Pekanbaru.

“Pada bulan Ramadan yang penuh berkah ini, kita berharap terus menjalin silaturahmi dan dalam waktu dekat, InsyaAllah akan adakan buka bersama,” ujar dan harap Edi Candra, dalam diskusi tersebut.

Disamping itu, Marhendri mengatakan sangat setuju dalam silaturrami di bulan Ramadan yang akan ditaja BMKSB,”Iya, saya sangat setuju, serta segera hendaknya malam ini menunjuk langsung kepanitiaan silaturrami yang akan kita taja,”ucap Marhendri Mantan ketua IPPMC tahun 2001-2003.

Sementara itu, Jon Erlis menyebutkan,”selain silaturrami ada beberapa isu kekinian yang akan kita diskusikan sebelum buka bersama nanti, artinya, kita harus datang satu jam sebelum buka,”sebut pengusaha Gula Aren provinsi Riau itu.

Adapun hasil pertemuan tersebut, James Bond terpilih sebagai ketua pelaksana buka bersama, selain silaturrami pada buka bersama 23 April, juga akan didiskusikan terkait Ipmakusi/kemahasiswaan, isu ‘menggelinding’ di Kuansing, antara eksekutif dan legislatif, dan BMKSB Riau akan mengundang beberapa tokoh IKKS Pekanbaru. Saat berita ini diterbitkan, tempat buka bersama belum ditentukan.(Krt)