Peringati Milad Ke – 15 Tahun Formiskusi Pekanbaru Salurkan Sembako Di Panti Asuhan

Terasriau.com Pekanbaru – Forum Mahasiswa Islam Kuantan Singingi atau disingkat Formiskusi Pekanbaru sukses menyalurkan sembako di salah satu panti asuhan Kota Pekanbaru, Bhakti Mufarridhun pada Sabtu 16 April 2022 sore kemaren.

Diketahui ada sekitar 35 anak asuh di panti asuhan Bhakti Mufarridhun tersebut yang tidak memiliki donatur tetap namun terus mengalir bantuan dari berbagai pihak.

“Kami tidak memiliki donatur tetap dan kami perlu ada bantuan baik biaya pendidikan maupun biaya kehidupan sehari – hari masih benar – benar kami butuhkan, meskipun terus ada orang baik berbuat kebaikan di panti asuhan ini,” kata pihak panti asuhan Bhakti Mufarridhun.

Sembako yang diberikan berisi Beras, Teh, Sirup, Telor, Gula, Susu dan Indomie dimana penyaluran sembako dilakukan perwakilan pengurus Formiskusi Pekanbaru.

Dikatakan Ketua Formiskusi Pekanbaru Bustanul Khairi bantuan ini merupakan kegiatan tahunan sebagai bentuk dukungan dan kepedulian bagi yang membutuhkan terhadap sesama selama bulan Ramadhan.

Ia menambahkan kegiatan ini sekaligus memperingati milad ke – 15 Tahun Formiskusi Pekanbaru berdiri.

“Ini giat dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab sosial pengurus Formiskusi sekaligus menyambut kelahiran Formiskusi Pekanbaru ke – 15 untuk selalu mengarah hal positif,” katanya.

Dalam pelaksanaannya pihak panti asuhan berujar bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban kehidupan yang tinggal di panti asuhan.

“Ini sudah membantu pihak kami dalam meringankan beban yang dipikul selama ini, semoga apa yang yang dilakukan Formiskusi Pekanbaru menjadi amal jariyah dan Allah SWT lapangkan Rezekinya,” harap pihak panti asuhan Bhakti Mufarridhun.