oleh

Upacara Hari Guru Nasional di TK Negeri Pembina 2 Pekanbaru

Teras RIAU Pekanbaru -TK Negeri Pembina 2 Pekanbaru memperingati Hari Guru Nasional (HGN) tanggal 25 November 2021, bersamaan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), di TK Negeri Pembina 2 Pekanbaru jalan Arengka Atas-Perumahan Damai Langgeng, Kamis, (25/11/2021), Pukul.08.00 WIB.

Mahasiswa UNRI Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) juga ikut hadir dalam kegiatan Hari Guru Nasional ke-76, karena, bagi mereka setiap kegiatan guru di sekolah merupakan muara dari semua
teori dan praktik bagi mahasiswa yang akan meyelesaikan studi diperguruan tinggi
khususnya di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Karena mahasiswa lulusan FKIP sesuai dengan visi dan misi FKIP UMRAH disiapkan untuk menjadi tenaga kependidikan
guru yang profesional dibidangnya.

Untuk tahun 2021 ini, tidak hanya guru TK, PPL UNRI dan murid yang hadir, tapi ikut serta juga hadir orang tua wali murid dalam upacara hari HGN dan HUT PGRI yang memasuki usia ke-76 tahun.

Berdirinya PGRI, juga di tahun 1945, atau empat bulan setelah Proklamasi Kemerdekaan RI 17 Agustus 1945. Maka, TK Negeri Pembina 2 Pekanbaru secara kebersamaan mengadakan upacara, doa, bernyanyi, hiburan dan lain sebagainya terkait ‘menghormati’ jasa-jasa guru baik yang masih hidup, maupun yang telah tiada. Semua kegiatan di TK Negeri Pembina 2 Pekanbaru dalam Hari Guru Nasional ke-76 mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Penulis: Ayah Dzaky At Dhuha (orang tua murid TK)

Baca Juga :  Ketua KNPI RIAU Fuad Santoso Hadiri Undangan Buka Puasa dari PDIP Kota Pekanbaru

Komentar

Berita Lainnya