oleh

Personel Polres Kuansing Wajib Lulus Ujian Bela Diri Debagai Prasyarat UKP

TELUK KUANTAN, Sebanyak 55 personel Polres Kuantan Singingi melaksanakan ujian beladiri Polri bagi personel yang diusulkan kenaikan pangkat (UKP) periode 1 januari 2022 yang bertempat di lapangan Polres Kuantan Singingi, kamis (25/11/2021) pukul 09.00 sampai 11.00 WIB.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK MSi melalui Kabag SDM Polres Kompol Yanuardi SH MH, dalam keterangan nya mengungkapkan bahwa ke 55 orang personil Polres itu, berasal dari berbagai satuan tugas. Mereka kata Kabag mengikuti ujian bela diri itu, bagian dari prasyarat bagi setiap personil yang akan diusulkan kenaikan pangkat.

Loading...

Dijelaskannya juga, dalam ujian beladiri Polri bagi Personel yang UKP tersebut, materi yang dinilai atau di uji yaitu teknik dasar beladiri, teknik beladiri tanpa alat dan teknik beladiri dengan alat melawan alat.

Baca Juga :  Kapolda Riau Terima Gelar Kehormatan Adat Datuak Bandaro Alam, Kapolda Riau : Insya Allah akan saya jaga dengan baik.

” Dari Jumlah 55 personel tersebut terdiri dari 49 orang bintara dan 6 orang perwira dan pelaksanaan ujian berjalan dalam keadaan tertib dan lancar,” terang Kabag SDM

Sumber: Humas Polres Kuansing.

Komentar

Berita Lainnya