oleh

CAPAIAN HASIL OPERASI ZEBRA LANCANG KUNING 2021 POLRES KUANSING MINGGU I

TELUK KUANTAN,- Polisi Resor (Polres) Kuantan Singingi lakukan Analisa dan Evaluasi (Anev) terkait kegiatan Operasi Zebra Lancang Kuning Tahun 2021 Senin (22/11/2021) di ruang Rupatama Mapolres Kuansing sekira pukul 08.30 wib.

Rapat Anev kali ini di pimpin oleh Kabag Ops Kompol Erde Dianto,SH serta di ikuti oleh Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Rocky Junasmi,SIK MH, Kasat Intelkam Polres Kuansing AKP Riand Samudro, S.Ik, M.Si, dan Personil Gabungan Operasi Zebra Lancang Kuning 2021.

Loading...

Dalam arahannya, Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK M.Si yang di sampaikan oleh Kabag Ops Polres Kuansing Kompol Erde Dianto, SH menekankan agar Kasatgas dan Operator dapat Meningkatkan Kinerja dan dapat Bertanggung jawab dalam kegiatan masing-masing.

Baca Juga :  Mampu Menampung 40 Pasien Covid-19, Wella Andi Putra Gunting Pita

Selain itu Kabag Ops juga menekankan agar dalam menginput pengiriman Laporan Operasi Zebra dapat melaporkan sesuai Jadwal, Mendukung giat Satgas Gakkum dan Satgas Preventif, agar personil yang tergabung dalam Satgas Ban Ops untuk dapat memback up giat dalam hal dokumentasi peliputan dan pengamanan giat,” tekan Kabag Ops.

Masih dalam rapat Anev, Kasat lantas Polres Kuansing AKP Rocky jusmadi, SIK, MH menyampaikan arahannya, agar semua Kasatgas dan operator Operasi Zebra Lancang Kuning Tahun 2021 Kuansing dapat Berperan dan Bertanggung jawab sesuai Tupoksinya masing-masing.

Kasat Intelkam Polres Kuansing, AKP Riand Samudro, S.Ik, M.Si menyampaikan terkait saat ini anak sekolah sudah belajar Tatap Muka, tingkat kerawanan berlalu lintas meningkat. Selain itu, saat ini di Kuansing sudah ada Plan Nomor Khusus ( NK ) agar dapat ditertibkan sesuai aturan yang berlaku di Kab. Kuansing.

Baca Juga :  Jelang Turun Untuk Bercocok Tanam, Warga Gunung Malintang Doa Bersama

Pada Kesempatan itu, di sampaikan hasil Anev giat Ops Zebra LK oleh Ka Anev sebagai berikut, Total giat penerangan dan penyuluhan pada Minggu I th 2021 berjumlah 725 giat, meningkat 158,01% dibanding Minggu I th 2020 yakni hanya 281 giat.

Sedangkan, Total giat penyebaran dan pemasangan spanduk, leaflet, stiker, billboard dll pada Minggu I th 2021 berjumlah 723 giat, meningkat 16,61% dibanding Minggu I th 2020 yakni hanya 620 giat.

Total giat anggota Lantas (Turjawali) pd Minggu I th 2021 berjumlah 261, meningkat 17,04% dibanding Minggu I th 2020 yakni sebanyak 223 giat.

Disampaikan juga, Giat penegakan Prokes pada Minggu I th 2021 berjumlah 1726 giat, sementara Minggu I th 2020 Nihil. Giat Vaksinasi dan Pam Vaksin berjumlah 2 giat. Giat Bakti sosial berjumlah 1085 giat menurun 2,34% dibanding Minggu I th 2020. Giat penyekatan berjumlah 35 kali. Kendaraan putar balik berjumlah 336 kali,” terang Ka Anev, Ipda Ihmahsyah

Baca Juga :  Satresnarkoba Polres Agam Ringkus Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Sumber Humas Polres Kuansing

Komentar

Berita Lainnya